Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / TIM TNI Siap Lawan Persib & Arema di Piala Sudirman

TIM TNI Siap Lawan Persib & Arema di Piala Sudirman

Persatuan Sepakbola TNI (PS TNI) sudah siap untuk berlaga di ajang Piala Sudirman, bahkan ketika harus berhadapan dengan tim kuat sekelas Persib Bandung, Arema atau Persija.

PS TNI Siap Lawan Persib & Arema di Piala Sudirman

Seperti yang diketahui jika PS TNI menjadi satu-satunya klub amatir yang ikut serta di Indonesian Championship Jenderal Sudirman (ICJS) Cup. Namun kekuatan PS TNI ini tidak boleh dianggap remeh, sehingga wajib diwaspadai. Beberapa pihak bahkan beranggapan jika tim ini bisa menjadi kuda hitam di Piala Sudirman 2015.

Rencananya pada babak awal turnamen ini akan digelar di tiga kota sebagai tuan rumah yakni Bali, Malang, dan Surabaya. Tim lantas akan dibagi ke dalam tiga grup. Pemilihan Bali dan Malang dikarenakan pencapaian mereka sebagai tuan rumah Piala Presiden yang begitu baik. Sedangkan Surabaya dipilih karena merupakan kota pahlawan dan mencerminkan semangat perjuangan TNI.

Klub yang ikut dalam turnamen ini adalah Arema Cronus, Bali United, Pelita Bandung Raya, PSM Makassar, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, Persegres Gresik, Pusamania Borneo FC, Bonek FC, dan Persatuan Sepak Bola (PS) TNI.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...