Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Tim Transisi Diberi Tugas Bentuk Fraksi Golkar Sementara di MPR & DPR

Tim Transisi Diberi Tugas Bentuk Fraksi Golkar Sementara di MPR & DPR

MPG

Tim Transisi Golkar bukan hanya diminta mengadakan Munas untuk rekonsiliasi. Mahkamah Partai Golkar (MPG) juga menugaskan kepada Tim Transisi untuk menyusun ulang Fraksi Golkar di DPR.

“Tim Transisi juga diberi tugas untuk menata kepengurusan dan susunan fraksi MPR RI dan DPR RI selama masa transisi,” ujar Ketua MPG Muladi ketika membacakan putusan dalam sidang di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/1).

Masa transisi yang dimaksud yakni sejak putusan dibacakan hingga pelaksanaan munas yang paling lambat Maret 2016. Penyusunan fraksi transisi ini juga untuk mendukung rekonsiliasi.

“Untuk mendukung terselenggaranya rekonsiliasi secara total,” jelas Muladi.

MPG sendiri sudah langsung menyusun jajaran tim transisi Golkar ini. Adalah Jusuf Kalla sebagai Ketuanya, sementara BJ Habibie ditunjuk sebagai pelindung.

Sedangkan Anggota dari tim transisi adalah Ginandjar Kartasasmita, Emil Salim, Abdul Latief, Siswono Yudho Husodo, Akbar Tandjung, Aburizal Bakrie, Agung Laksono, Theo Sambuaga, dan Sumarsono.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...