Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Tim Transisi Golkar Akan Gelar Rapimnas, JK Bilang : Semua Kubu Harus Ikut

Tim Transisi Golkar Akan Gelar Rapimnas, JK Bilang : Semua Kubu Harus Ikut

ical jk agung

 

Ketua Tim Transisi Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) menyatakan bahwa Rapimnas Golkar yang akan digelar 23 Januari 2016 dilakukan dengan struktur kepanitiaan dari kepengurusan Munas Riau. Usai Rapimnas, Golkar akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas).

“Rapimnasnya disampaikan dengan syarat tentu perluas semua. (Berdasarkan kepengurusan, red) Munas Riau maka semua harus ikut karena dasarnya kan Riau jadi Agung (Agung Laksono) kan di situ,” kata Jusuf Kalla di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (20/1) seperti dilansir sebuah media online.

Gelaran Rapimnas itu, kata JK menjadi salah satu bagian dari proses islah yang akan berujung pada Munas. Tim transisi Golkar akan mengkoordinir pelaksanaan Rapimnas.

Tim inilah yang akan menyebarkan undangan ke pengurus Golkar.

“Jadi panitianya tim transisi mengundang. Tidak tidak Riau,” jelas JK.

Disamping itu, panitia Rapimnas juga disusun berdasarkan kepengurusan Munas Riau.

“Kemudian nanti ini ditentukan waktu munasnya semua setuju. Ical setuju juga bahwa nanti pada waktunyalah yang muda-mudalah,” ungkap JK.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...