Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Timbulkan Pertanyaan di Kalangan Netizen, Ini Alasan Unpad Anugerahkan Gelar DHC untuk Megawati Soekarnoputri

Timbulkan Pertanyaan di Kalangan Netizen, Ini Alasan Unpad Anugerahkan Gelar DHC untuk Megawati Soekarnoputri

megawati

Hari Rabu (25/5) ini Megawati Soekarnoputri dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa bidang Politik dan Pemerintahan dari Universitas Padjajaran (Unpad). Penganugerahan itu cukup menimbulkan perdebatan dan gunjingan. Terutama di kalangan netizen.

Ketua tim promotor penganugerahan gelar ini, Prof. Dr. Obsatar Sinaga, M.Si mengatakan bahwa  Unpad memberikan gelar ini tidak sembarangan. Ada alasan yang melatarbelakanginya.

“Kami mengamati Megawati dari perilaku hingga mimpinya. Dari mulai bangun pagi hingga tidur lagi. Tidak gampang,” ujar Obsatar di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Rabu (25/5) seperti dilansir sebuah media online.

Unpad sendiri melihat kalau sosok Megawati dari tiga masa. Yaitu sebelum, saat dan sesudah menjadi presiden.

“Pemikiran Megawati, baik pidato, kebijakan, tulisan beliau sudah kami kaji secara mendalam. Dan Megawati juga sosok yang unik, pernah jadi wakil presiden, presiden dan menentukan siapa yang menjadi presiden,” jelas Obsatar menggambarkan sosok Mega, yang pernah kuliah di Fakultas Pertanian Unpad (1965-1967).

“Satu lagi, biasanya anak presiden itu hidup senang, tapi Megawati? Dia lebih senang tertawa dan menangis bersama masyarakat,” terangnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...