Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Timnas Albania Rilis 23 Pemain, Siap Bersaing di Euro 2016

Timnas Albania Rilis 23 Pemain, Siap Bersaing di Euro 2016

Albania

Timnas Albania yang akan berada di Grup A Euro 2016 nanti telah mengumumkan daftar pemainnya. Pelatih Gianni De Biasi masih memanggil para pemain terbaiknya dan mereka yang telah berjasa besar membawa negara tersebut lolos ke Piala Eropa 2016 di Prancis nanti. Lantas, siapa saja 23 pemain Albania di turnamen tersebut?

Tidak banyak pemain bintang yang dimiliki oleh Albania. Namun di posisi kiper, mereka punya Etrit Berisha yang bisa diandalkan untuk mengawal gawang tim. Kiper milik Lazio tersebut sudah mengemas 34 penampilan bersama Albania dan perbandingan dengan kiper lainnya cukup jomplang, dimana Orges Shehi baru tujuh kali main dan Alban Hoxha bahkan baru sekali main.

Untung saja di lini lainnya tidak demikian. Persaingan yang sehat akan terjadi diantara para pemain asuhan De Biasi untuk turnamen nanti. Lini belakang terutama yang akan sangat mengandalkan kapten Lorik Cana bersama dengan pemain andalan Napoli, Elseid Hysaj. Begitu juga dengan Andi Lila, Mergim Mavraj, dan Ansi Agolli yang sudah lama bermain untuk timnas.

Satu hal menarik adalah bahwa De Biasi hanya memanggil dua pemain saja yang bermain di liga lokal Albania dan mereka adalah Shehi dan Hoxha. Sementara 21 pemain lainnya adalah mereka yang bermain di Serie-A Italia, Bundesliga Jerman, Liga Swiss, dan ada satu pemain yang bermain di Amerika Serikat, yakni Shkelzen Gashi.

Berikut adalah pemain Albania selengkapnya:

  • Kiper: Etrit Berisha, Orges Shehi, Alban Hoxha
  • Belakang: Elseid Hysaj, Lorik Cana, Arlind Ajeti, Mergim Mavraj, Naser Aliji, Ansi Agolli, Frederic Veseli, Andi Lila
  • Tengah: Ermir Lenjani, Migjen Basha, Ledian Memushaj, Burim Kukeli, Taulant Xhaka, Ergys Kace, Amir Abrashi, Odise Roshi, Shkelzen Gashi
  • Depan: Armando Sadiku, Sokol Cikalleshi, Bekim Balaj
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...