Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Timnas Argentina Ingin Curi Pelatih Ini Dari Sevilla!

Timnas Argentina Ingin Curi Pelatih Ini Dari Sevilla!

Sampaoli

Timnas Argentina dikabarkan akan melakukan usaha pembajakan terhadap sosok Jorge Sampaoli dari Sevilla. Meski baru saja dilantik sebagai pelatih Sevilla menggantikan Unai Emery, namun AFA atau Federasi Sepakbola Argentina sepertinya tidak mau tahu dan bisa saja melakukan hal nekat dengan langsung ‘mencuri’ pelatih plontos tersebut.

Argentina baru saja kehilangan pelatih Gerardo Martino beberapa hari lalu setelah kegagalannya membawa Tim Tango menjuarai Copa America Centenario 2016. AFA jelas tidak bisa bersantai dan mereka harus segera memilih pengganti Martino karena dalam waktu dekat ini Argentina akan kembali berlaga dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sampaoli sendiri tahun lalu adalah penghancur mimpi Argentina ketika ia memimpin Chile menjuarai Copa America di kandang sendiri. Sampaoli sebenarnya adalah orang asli Argentina berusia 56 tahun dan meski tahun lalu ia begitu kejam pada negara kelahirannya, sudah bukan rahasia lagi bahwa Sampaoli masih bermimpi mengarsiteki Argentina suatu saat nanti.

“Mimpi besar Jorge adalah menjadi pelatih Tim Nasional Argentina,” kata seorang sumber terkait keinginan sang pelatih.

Kini, menarik untuk mengetahui bagaimana reaksi Sevilla terhadap hal tersebut. Pasalnya jika Sampaoli menerima tawaran Argentina, praktis Sevilla harus mengubah rencana lagi jelang musim baru. Sevilla sepertinya juga akan enggan melepas Sampaoli ke Argentina meski dengan status part-time.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...