Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Timnas Brazil Rilis Skuad Untuk Olimpiade 2016

Timnas Brazil Rilis Skuad Untuk Olimpiade 2016

Neymar Brazil

Jelang Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro bulan Agustus mendatang, Timnas Brazil telah merilis daftar pemain mereka yang akan dipakai di ajang tersebut. Pelatih Rogerio Micale memanggil para pemain terbaiknya termasuk Neymar yang akan kembali memimpin tim setelah absen di Copa America Centenario kemarin.

Hanya ada 18 pemain yang bisa didaftarkan di ajang ini. Setiap pelatih wajib memilih 15 pemain yang lahir setelah 1 Januari 1993 sedangkan tiga sisanya dipersilahkan untuk membawa para pemain senior. Dan jatah tiga pemain tersebut jatuh pada Neymar, Douglas Costa, dan Fernando Prass.

Terpilihnya nama terakhir tersebut tentu saja menjadi menarik. Prass adalah kiper yang sudah berusia 37 tahun dan bermain bagi Palmeiras. Selama ini karirnya pun juga terbilang biasa-biasa saja dan dihabiskan bersama Gremio (1998-1999), Francana (2000), Vila Nova (2001), Coritiba (2002-2005), Uniao Leiria (2005-2009), Vasco da Gama (2009-2012), dan sejak 2013 lalu bermain untuk Palmeiras.

Sementara untuk para pemain muda, Micale juga memastikan bahwa hanya para pemain terbaik saja yang masuk ke dalam skuadnya. Sebut saja seperti Gabriel Barbosa, Gabriel Jesus, Marquinhos, Felipe Anderson, atau gelandang muda Barcelona, Rafinha.

Brazil sendiri berada di Grup A bersama Afrika Selatan, Irak, dan Denmark. Secara berurutan, Brazil akan menghadapi ketiganya pada 4, 7, dan 10 Agustus mendatang.

Berikut adalah skuad Brazil selengkapnya:

  • Kiper: Fernando Prass, Uilson
  • Bek: Luan Garcia, Rodrigo Caio, Marquinhos, Douglas Santos, Zeca, Willian
  • Gelandang: Rafinha, Rodrigo Dourado, Fred, Thiago Maia, Felipe Anderson
  • Striker: Neymar, Douglas Costa, Gabriel Barbosa, Gabriel Jesus, Luan Vieira
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...