Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Sea Games 2015: Prediksi Timnas Indonesia U23 vs Singapura

Jadwal Sea Games 2015: Prediksi Timnas Indonesia U23 vs Singapura

Indonesia U23

Jadwal Sea Games 2015 cabang sepakbola Grup A pertandingan Indonesia vs Singapura dijadwalkan tanding di Stadion Jalan Besar, Singapura, Kamis 11 Juni 2015 jam 19.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Indonesia vs Singapura dijamin berlangsung ketat karena inilah laga penentuan siapa yang berhak menemani Myanmar ke semifinal.

Indonesia berada di posisi yang lebih baik dari Singapura. Saat ini anak asuh Aji Santoso berada di peringkat kedua dengan koleksi enam poin. Singapura juga memiliki poin yang sama namun mereka ada di peringkat ketiga karena kalah dalam hal selisih gol dari Indonesia.

Itu artinya, Indonesia hanya butuh hasil seri saja untuk bisa melenggang ke semifinal bersama dengan Myanmar. Sementara Singapura mau tak mau harus bisa memenangi pertandingan kali ini.

Meski demikian, Singapura diuntungkan dengan waktu istirahat yang lebih panjang. Laga mereka melawan Kamboja dilangsungkan hari Senin sementara Indonesia bersua dengan Filipina pada hari Selasa. Itu berarti, Singapura punya waktu istirahat 24 jam lebih banyak dibanding Muchlis Hadi dkk.

“Kami akan fokus dan para pemain sudah dipersiapkan dengan baik. Melawan Filipina kami sengaja mengistirahatkan beberapa pemain kunci sehingga bisa tampil full team melawan Singapura,” kata Coach Aji.

Prakiraan Formasi:

Indonesia: Teguh Amiruddin; Syaiful Indra, Agung Prasetyo, Hansamu Yama, Abduh Lestaluhu; Zulfiandi, Adam Alis; Evan Dimas, Paulo Sitanggang, Ahmad Nufiandani; Muchlis Hadi

Singapura: Syazwan Buhari; Shakir Hamzah, Sheikh Abdul Hadi, Al-Qaasimy Rahman; Adam Swandi, Anumanthan Kumar, Safirul Sulaiman, Faris Ramli; Pravin Gunasagaran, Irfan Fandi, Sahil Suhaimi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...