Home / Bola / Timnas Indonesia Vs Arsenal, Suporter Indonesia Harapkan Kemenangan

Timnas Indonesia Vs Arsenal, Suporter Indonesia Harapkan Kemenangan

Timnas Sedang Latihan persiapan Melawan Arsenal (blog.viva.co.id)
Timnas Sedang Latihan persiapan Melawan Arsenal (blog.viva.co.id)

Aktual post – Minggu 14 juli 2013, Timnas indonesia akan menjamu tim elit “Arsenal” di lapangan hijau. Kedatangan Tim asal inggris tersebut merupakan dalam rangka tour ke kawasan asia, termasuk ke indonesia. Mengetahui akan berhadapan dengan sebuah tim elit yang sudah memiliki segudang prestasi, Timnas indonesia sudah mempersiapkan diri sedini mungkin, termasuk jam latihan yang diperpanjang.

Memang merupakan suatu kebanggaan bisa melawan sebuah tim elit, namun para pemain Timnas sebenarnya tengah memikul beban yang berat. Pasalnya banyak suporter yang meragukan kemampuan timnas, banyak yang berpikiran timnas akan kembali menuai kekealahan kala bertanding dengan arsenal besok.

“Timnas memang memiliki para pemain muda berbakat seperti andik, namun levelnya bukan untuk tim profesional seperti Arsenal”, ujar Siswanto salah satu penggemar sepak bola saat di temui di kawasan ibu kota oleh  Aktual post sabtu 13 juli 2013.

Disisi lain, para suporter Timnas indonesia juga yakin bisa memenangkan laga yang akan digelar besok. Terlebih kini Timnas indonesia juga sudah diperkuat dengan striker yang memiliki naluri gol tinggi, seperti Sergio van Dijk.

“Kami akui kemampuan Timnas memang tidak sebanding dengan Arsenal, namun kami yakin pula dengan semangat membara disetiap pemain, mereka akan dapat mengalahkan tim asal inggris tersebut. Dan sudah sepatutnya Timnas memberikan hasil yang terbaik untuk suporter yang sudah setia memberi dukungan”, ujar Rezky salah seorang teman yang diajak Siawanto di kawasan ibukota.

Nampaknya kini Timnas harus bekerja dengan ekstra, bagaimana pun mereka harus memenangkan laga melawan Arsenal untuk mengembalikan kepercayaan para suporter. Disamping itu, ini adalah momentum yang tepat bagi Timnas untuk bangkit dari keterpurukannya selama ini, kita tunggu saja hasil pertandingannya besok.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...