Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Timnas Islandia dan Cristiano Ronaldo Berdamai!

Timnas Islandia dan Cristiano Ronaldo Berdamai!

Ronaldo-Gunnarsson

Masalah yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dan Timnas Islandia kini resmi berakhir setelah kubu Islandia memutuskan untuk melupakan perkataan CR7. Melalui akun Twitter mereka, Federasi Sepakbola Islandia menyatakan bahwa mereka turut bersedih dengan apa yang terjadi pada Ronaldo di laga Final Euro 2016 tadi.

Portugal bertemu dengan Islandia di pertandingan pertama Euro 2016 lalu di Grup F. Saat itu Portugal unggul lebih dahulu melalui Nani dan dibalas di awal babak kedua oleh Birkir Bjarnason. Layaknya tim yang tak diunggulkan, Islandia lantas bermain bertahan di sisa pertandingan demi mempertahankan satu poin tersebut.

Setelah pertandingan, Ronaldo dengan sinis berkata bahwa Islandia hanya sebuah tim pecundang. Mereka seperti tak ingin meraih prestasi di turnamen ini dan berkata jika hanya Portugal saja yang berusaha meraih kemenangan di pertandingan tersebut. Sontak saja ucapan Ronaldo itu membuat kubu Islandia panas meski mereka memutuskan untuk tidak menanggapinya.

Namun pada akhirnya, tanggapan berkelas dilakukan oleh Islandia. Melawan Prancis, Ronaldo mengalami cedera di babak pertama dan ia sudah berusaha keras untuk tetap berada di lapangan demi membantu timnya juara. Namun Ronaldo akhirnya menyerah dan harus digantikan di menit 25.

“Tak peduli apa yang dikatakan Ronaldo soal Islandia, ini (momen cederanya Ronaldo) adalah hal yang menyedihkan. Kami ikut bersedih untuknya, (momen) yang buruk untuk legenda sepertinya,” kicau kubu Islandia.

Ronaldo sendiri sepertinya juga harus meralat ucapannya soal Islandia. Tak melulu kepedulian yang ditunjukkan lawan, namun juga karena Islandia berhasil membuat prestasi sendiri di Prancis. Sebagai tim yang tak diunggulkan, Islandia malah berhasil lolos ke perempat final yang mana dalam perjalanannya mereka sempat menyingkirkan tim seperti Inggris.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...