Home / Bola / Timnas Malaysia dibantai Palestina dengan Skor Telak 0-6

Timnas Malaysia dibantai Palestina dengan Skor Telak 0-6

malaysia vs palestine

Nasib sial sepertinya belum menjauh dari tim nasional (timnas) Malaysia di Grup A kualifikasi Piala Dunia 2018/Piala Asia 2019. Pasalnya skuad Harimau Malaya dijamu Palestina di negara netral, Yordania, tetap saja kalah dan kembali dengan skor besar.

Palestina sendiri harus menjamu Malaysia di Yordania, tepatnya Stadion Internasional Amman, pada Kamis (12/11) malam WIB. Pada pertandingan ini, tuan rumah yang berjuluk Lions of Canaan menang dengan skor 6-0.

Skor kemenangan yang diraih Palestina ini sama seperti saat anak asuh Abdel Nasser Barakat dijamu Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, 16 Juni lalu. Untuk kemenangan kali ini, gol pembuka Palestina dicetak oleh Jonathan Cantillana pada menit ke-37.

Satu menit kemudian Ahmed Abu Nahyeh menggandakan keunggulan tuan rumah. Sebelum waktu istirahat, striker 24 tahun itu mencetak gol keduanya sekaligus gol penutup pada babak pertama untuk keunggulan Palestina.

Ahmed Abu Nahyeh sukses cetak hattrick pada pertandingan ini melalui gol ketiganya pada menit ke-58. Gelandang muda berbakat Tamer Seyam pada menit ke-88 mencetak gol kelima tuan rumah. Gelandang milik klub Slovenia, Rudar Velenje, yang bernama Jaka Ihbeisheh mencetak gol terakhir tuan rumah pada menit ke-90.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...