Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Timnas Spanyol Beri Dukungan Untuk De Gea

Timnas Spanyol Beri Dukungan Untuk De Gea

D. De Gea

Pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, menyatakan dukungannya kepada David De Gea atas kasus pelecehan seksual yang ia lakukan bersama dua pemain Spanyol lainnya, Isco dan Iker Muniain. Menurut Del Bosque, apa yang dilakukan De Gea memang salah namun dalam kondisi seperti ini akan lebih baik jika fans tetap memberikan dukunan pada kiper muda tersebut.

Nama De Gea memang menjadi bahan pergunjingan ketika melakukan pelecehan seksual kepada bintang film dewasa Ignacio Allende ‘Torbe’ kemarin. Sang kiper sempat diperkirakan akan dipulangkan dari skuad Spanyol di Euro 2016 karenanya namun Del Bosque justru mengatakan sebaliknya dimana De Gea masih akan menjadi bagian dari skuad Spanyol.

“Saya percaya bahwa De Gea telah memberikan penjelasan yang memang seharusnya ia berikan dan membuat semuanya jelas bahwa ia tidak bersalah dalam kasus ini. Saya percaya pada De Gea dan skuad (Spanyol) juga memberikan dukungan padanya, memberikan rasa cinta dan perhatian yang dibutuhkan dalam kasus seperti ini,” jelas Del Bosque.

Namun demikian sang pelatih tidak bisa memberikan jaminan apakah De Gea akan menjadi kiper utama Spanyol di pertandingan pembuka mereka di Euro 2016 melawan Republik Ceko. Pasalnya memang masih ada nama Iker Casillas yang menjadi kiper utama dan barangkali Del Bosque akan menyimpan De Gea agar tidak semakin memperbesar tekanan yang mengarah padanya.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah ia akan bermain dari awal atau tidak. Tapi kami akan menganggap bahwa kasus tersebut seperti tidak pernah terjadi.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...