Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Timnas Spanyol Butuh Saul Niguez, Bukan Fernando Torres

Timnas Spanyol Butuh Saul Niguez, Bukan Fernando Torres

Saul

Timnas Spanyol akan segera melakoni pertandingan di Euro 2016 dan pelatih Vicente Del Bosque diwajibkan untuk menentukan 23 pemain yang akan dibawanya ke Prancis. Nama Fernando Torres menjadi favorit untuk masuk ke dalam daftar pemain namun menariknya sang pemain sendiri yang mengatakan bahwa Spanyol akan lebih baik jika memanggil Saul Niguez dibanding dirinya.

Torres musim ini memang menemukan lagi performa terbaiknya. Banyak pihak yang mengatakan bahwa Torres saat ini sama seperti Torres yang masih berusia 19 tahun lalu ketika pertama kali membela Atletico atau ketika ia masih berseragam Liverpool dimana ia memang menunjukkan diri sebagai salah satu striker terbaik dunia.

Maka, tidak mengherankan jika namanya langsung diinginkan fans untuk masuk ke dalam daftar pemain Spanyol di Piala Eropa nanti. Sejumlah dukungan dari pemain Spanyol lainnya terus mengalir namun pernyataan menarik malah dikeluarkan oleh El Nino, julukan Torres.

“Saya tidak pernah meminta dipanggil tim nasional dan saya tidak mau lagi. Saya tidak punya masalah sama sekali dengan Vicente atau yang lainnya, tapi akan lebih baik jika mereka memanggil Saul,” kata Torres.

Saul sendiri memang menjadi buah bibir akhir-akhir ini berkat gol ajaibnya ke gawang Bayern Munchen. Gelandang berusia 21 tahun yang merupakan eks pemain akademi Real Madrid itu disebut sedang berada dalam performa terbaiknya dan tidak heran jika Torres ingin melihat juniornya itu berseragam Spanyol di Euro 2016 nanti.

Bagaimana, Del Bosque?

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...