Home / Bola / Timnas Spanyol Coret Striker Chelsea, Diego Costa

Timnas Spanyol Coret Striker Chelsea, Diego Costa

Striker Chelsea, Diego Costa dicoret dari Timnas Spanyol untuk laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Luksemburg dan Ukraina.

Diego Costa Dicoret Timnas Spanyol

Banyak alasan kenapa Diego Costa harus dicoret dari Timnas Spanyol. Selain produktifitas gol yang minim di Liga Inggris musim ini, perilaku buruk Costa disinyalir jadi penyebab pemain berdarah Brasil itu tidak dipanggil “La Furia Roja”. Seperti diketahui akibat ulahnya, Costa diganjar sanksi tiga kali larangan bermain.

Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque lebih memilih untuk memasukkan striker Celta Vigo dan gelandang Bayern Muenchen sebagai nama baru yang dipanggilnya. Sementara rekan Costa di Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Pedro tetap dipanggil. Seperti dilansir Marca, Del Bosque terang-terangan jika dia memang tidak suka dengan apa yang sudah dilakukan Costa.

Meski demikian, itu bukan alasan utama dirinya mencoret Costa. Rupanya Costa memang tak bisa main karena akumulasi kartu, jadi itulah mengapa Bosque putuskan untuk tidak memanggil Costa untuk laga nanti.

“Keputusan kami tak ada hubungannya dengan sanksi yang didapatkan Costa dengan Chelsea. Meski kami juga tak boleh toleransi apa yang sudah dilakukannya. Saya tidak suka itu tentunya” ungkap Vicente Del Bosque seperti yang dilansir Marca.

Daftar Pemain Timnas Spanyol yang Dipanggil:

  • Kiper: Casillas,De Gea, Rico
  • Bek: Carvajal, Pique, Ramos, Alba, Juanfran, Bartra, Iñigo Martínez, Azpilicueta
  • Tengah:Busquets, Bruno, Cesc, Isco, Cazorla, Mata, Thiago
  • Depan: Morata, Pedro, Silva, Nolito, Alcacer.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...