Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Timnas Spanyol Rilis Skuad Euro 2016, Tanpa Diego Costa & Fernando Torres!

Timnas Spanyol Rilis Skuad Euro 2016, Tanpa Diego Costa & Fernando Torres!

Costa-Torres

Timnas Spanyol asuhan Vicente Del Bosque secara resmi telah merilis daftar skuad sementara mereka di Euro 2016 nanti. Kejutan besar dibuat Del Bosque karena dalam 25 nama tersebut, ia sama sekali tidak melibatkan Diego Costa dan Fernando Torres di lini depan. Lalu, siapa yang akan memimpin barisan depan La Furia Roja nantinya?

Spanyol dipastikan mendapatkan tugas berat di turnamen ini nanti. Mereka adalah juara bertahan turnamen ini dan menjadi beban berat setelah apa yang terjadi di Piala Dunia 2014 lalu. Saat itu, Spanyol yang juga merupakan juara bertahan dari Piala Dunia 2010 malah tampil melempem dan udah gugur di babak grup.

Pertanyaan pun kini mengembang karena Spanyol kehilangan beberapa figur pentingnya, terutama Xavi Hernandez, dan kemudian striker berpengalaman seperti Torres pun tak dilibatkan oleh Del Bosque. Dari daftar yang dirilis, ada empat nama di lini depan yakni Aritz Aduriz, Nolito, Alvaro Morata, dan Lucas Vazquez. Mereka tentunya masih sangat hijau dibandingkan dengan Torres maupun Costa.

Selain itu, Del Bosque juga memutuskan untuk tidak membawa Paco Alcacer, striker muda Valencia. Juga tak ada nama Santi Cazorla di daftar tersebut karena sang pemain memang baru sembuh dari cedera serta Juan Mata dari Manchester United. Sebagai gantinya, nama Saul Niguez telah didaftarkan oleh Del Bosque sebelum mencoret dua nama pada akhir bulan nanti.

Berikut adalah daftar pemain Spanyol selengkapnya:

  • Kiper: Iker Casillas, David De Gea, Sergio Rico
  • Belakang: Sergio Ramos, Gerard Pique, Dani Carvajal, Jordi Alba, Marc Bartra, Cesar Azpilicueta, Mikel San Jose, Juanfran
  • Tengah: Bruno Soriano, Sergio Busquets, Koke, Thiago Alcantara, Andres Iniesta, David Silva, Isco, Pedro Rodriguez, Cesc Fabregas, Saul Niguez
  • Depan: Aritz Aduriz, Nolito, Alvaro Morata, Lucas Vazquez
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...