Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Timses Akom : Kepengurusan Golkar yang Baru Nantinya Agar Dapat Akomodir Semua Pihak

Timses Akom : Kepengurusan Golkar yang Baru Nantinya Agar Dapat Akomodir Semua Pihak

_partai-golkar

 

Partai Golkar sudah punya ketua umum partai yang baru yaitu Setya Novanto. Ia terpilih sebagai ketua umum partai Golkar untuk periode 2016-2019 usai mengalahkan Ade Komarudin pada Munaslub lalu.

Sampai saat ini, Golkar di bawah kepemimpinan Setya Novanto belum mengumumkan kepengurusan partai yang baru. Ketua Komite Etik Munaslub Golkar, Fadel Muhammad memperkirakan, kepengurusan yang baru akan selesai dalam 10 hari mendatang.

Sedangkan, mantan tim sukses calon Ketua Umum Golkar Ade Komaruddin pada Munaslub yang lalu, Firman Soebagyo menyarankan supaya kepengurusan partai tidak membatasi struktur dan personalia. Hal tersebut dimaksudkan agar dapat mengakomodir kepentingan semua pihak.

“Kalau kita kembali ke spirit Munaslub, rekonsiliatif harusnya tidak dibatasi. Harus akomodir kepentingan semua pihak. Dari Munas Bali, Munas Ancol, dan timses caketum harus ada representasi kalau dilakukan, akan jadi solid dan kuat,” ujar Firman di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (23/5).

Diakui oleh Firman, ia tidak setuju dengan rencana partai di mana calon ketua umum diangkat sebagai Dewan Pembina. Ia menyarankan calon ketua umum ditempatkan dalam kepengurusan harian, atau sebagai calon wakil ketua umum.

“Tapi kan waketum dihapuskan. Hanya ada ketua koordinator. Ini sedang jadi diskusi di formatur. Seperti Akom, jangan dilihat karena jabatannya DPR. Usianya masih muda. Tidak cocok di wantim. Akom juga lolos 30 persen. Harus ada representasi,” terangnya.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...