Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Tina Toon Lakukan Diet Bukan Karena Sering di-Bully

Tina Toon Lakukan Diet Bukan Karena Sering di-Bully

tina-Toon

Bagi anda jika ditanya, apakah kenal dengan penyanyi dan artis yang bernama Agustina Hermanto? Mungkin banyak yang tidak tahu kalau nama tersebut adalah nama penyanyi yang dikenal dengan nama Tina Toon.

Tina Toon adalah salah satu penyanyi cilik terkenal di tahun 90-an. Lagunya yang berjudul Bolo-bolo (1999) pernah hit dan laku terjual sebanyak 300.000 keping. Kesuksesannya di album pertama membuat Tina merilis lagi album berikutnya Siram (2000), Goyang Tina Toon (2001), serta Arti Bolo-bolo (2003).

Pada Tahun 2004 putri pasangan Megawati dan Aan Hermanto ini, merambah layar lebar dengan membintangi film komedi berjudul Tina Toon dan Lenong Bocah. Film garapan Aditya Gumay ini bercerita tentang seorang gadis kecil miskin yang akhirnya menjadi orang kaya karena menyanyi.

Salah satu ciri khas dari Tina Toon adalah goyangan ngebor yang mirip dengan goyangan ngebor Inul Daratista. Disamping itu adalah fisiknya yang gemuk.

Dengan kondisi tubuhnya yang gemuk, ternyata Tina mengaku kerap menjadi korban bullying orang-orang.

Kini Tina beranjak dewasa, usianya sudah 21 tahun. Ada satu hal yang berbeda bila melihat kondisinya sekarang. Tina sekarang tidak lagi segemuk waktu kecil. Postur tubuhnya terlihat langsing ditambah wajahnya yang cantik.

Diakui olehnya, bahwa Tina melakukan diet untuk membentuk tubuh yang proporsional.

“Aku melakukan sejumlah diet untuk mengurangi bobot tubuhnya. Dalam kurun waktu delapan bulan berhasil menyusutkan berat badannya hingga 25 kilogram,” ujar wanita kelahiran Jakarta ini.

Ditambahkan pula bahwa kalau sekarang (tubuh kurus) lebih happy. Kalau dulu, gemuk suka di-bully gitu.

Meski demikian, Tina melakukan diet bukan semata-mata hanya karena di-bully, tapi justru untuk menjaga kesehatan.

“Bukan karena mau cantik, tapi eungap (sesak). Dulu pernah nyanyi, aku pingsan karena kekurangan oksigen,” ungkap Tina yang lahir pada 20 Agustus 1993.

Walau demikian, bagi Tina, kecantikan seorang wanita bukanlah dilihat dari fisiknya. Yang terpenting adalah kesehatan dan kepribadiannya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...