Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tinggalkan Arema, Samsul Arif Gabung Persib

Tinggalkan Arema, Samsul Arif Gabung Persib

Persib langsung merekrut Samsul Arif yang baru saja hengkang dari Arema Cronus.

Tinggalkan Arema, Samsul Arif Gabung Persib

Tidak hanya Samsul Arif, Persib rupanya juga merekrut  Purwaka Yudi yang kontraknya tidak diperpanjang Arema. Kepastian ini bahkan sudah mendapatkan konfirmasi dari pelatih Persib, Dejan Antonic. Menurut Dejan, rencananya dua pemain ini akan bergabung dengan di Bali.

“Samsul Arif dan Purwaka, kita lihat nanti di Bali. Yang jelas kami pilih yang paling bagus. Tentu mereka pemain bagus sekali, timnas dan main di tim besar. Tentu saja punya kualitas” ungkap Dejan Antonic, seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Sebelum ini, dua pemain ini sempat dikaitkan dengan beberapa klub papan atas tanah air lainnya. Purwaka sempat disebut akan bergabung dengan Semen Padang, sementara Samsul dirumorkan sedang menjalin negosiasi dengan Pusamania Borneo FC dan Surabaya United.

Persib sendiri akan bertolak ke Bali untuk mengikuti hajatan yang bertajuk Bali Island Cup (BIC) pada 18-23 Februari mendatang. Termasuk kedua pemain tersebut, Persib pada ajang ini akan bermaterikan 20 pemain. Berikut ini daftar pemain yang rencananya akan dibawa Persib ke Bali:

I Made Wirawan, M. Natshir Fadhil, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Hermawan, Dias Angga Putra, M. Agung Pribadi, Hariono, Taufiq, Atep, Marko Krasic, David Laly, Kim Jeffrey Kurniawan, Yandi Sofyan Munawar, Tantan, Rudiyana, Rachmad Hidayat, Purwaka Yudi Pratomo dan Samsul Arif.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...