Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tinggalkan AS Roma, Radja Nainggolan Diincar Manchester United & Chelsea

Tinggalkan AS Roma, Radja Nainggolan Diincar Manchester United & Chelsea

Jose Mourinho & Antonio Conte tertarik merekrut Radja Nainggolan, untuk masuk dalam tim yang dilatihnya.

Tinggalkan AS Roma, Radja Nainggolan Diincar Manchester United & Chelsea

Seperti yang dilansir Football Italia, Radja Nainggolan kemungkinan akan memulai petualangan baru di luar AS Roma. Dengan penampilannya yang cukup mengkilap, wajar bila sekarang pemain berdarah Batak itu dirumorkan bakal hengkang ke klub yang lebih besar.

Di lain pihak ada dua pelatih top yang kini ngebet menjadikan Nainggolan sebagai anak asuhnya. Kedua pelatih itu adalah Jose Mourinho dan Antonio Conte. Untuk Mourinho, dia hendak mengajak Nainggolan bergabung ke Manchester United.

Seperti diketahui The Special One adalah kandidat kuat manajer anyar ‘Setan Merah’ musim depan, menggantikan Louis van Gaal. Sementara Conte digosipkan segera bergabung dengan Chelsea. Eks pelatih Juventus tersebut telah menolak memperpanjang kontraknya dengan Timnas Italia.

Conte dikabarkan sudah menggelar pembicaraan dengan Chelsea. Dia menemui perwakilan The Blues di Roma beberapa waktu lalu. Niatan Conte membawa Nainggolan nampaknya mendapat lampu hijau. Pemandu bakat Chelsea dilaporkan hadir saat Roma menjamu Real Madrid di Stadio Olimpico, Rabu (17/2/2016) lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...