Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tinggalkan Persib, Achmad Jufriyanto Jadi Rebutan Klub Malaysia

Tinggalkan Persib, Achmad Jufriyanto Jadi Rebutan Klub Malaysia

Liga Malaysia menjadi incaran Achmad Jufriyanto dalam melanjutkan karir sepakbolanya.

Tinggalkan Persib, Achmad Jufriyanto Jadi Rebutan Klub Malaysia

Seperti yang diketahui jika Achmad Jufriyanto, santer diberitakan bakal berlabuh ke Malaysia. Pemain yang akrab disapa Jupe ini memilih absen membela Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman, karena tak setuju dengan detail kontrak jangka pendek yang diberikan Persib.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menyebut Jupe sudah pamitan kepadanya. Dan dibenarkan oleh Umuh, Jupe saat ini tengah dilirik banyak klub Malaysia. Namun agen Jupe, Muli Munial masih belum mau buka suara soal klub mana yang sedang bernegosiasi dengan pemain Persib itu. Namun Muli membenarkan jika saat ini Jupe tengah menjadi incaran klub-klub Malaysia.

Malaysia memang tengah jadi primadona bagi para pesepakbola Indonesia saat kompetisi dalam negeri tengah mati suri. Setelah Andik Vermansyah sukses di Malaysia, Rahmad Darmawan mencoba peruntungannya dengan melatih klub asal Terengganu T-Team FC. Lantas ke klub manakah Achmad Jufriyanto akan berlabuh? Layak untuk disimak perkembangannya!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...