Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tinggalkan Persija, Rahmad Darmawan Latih Klub Malaysia?

Tinggalkan Persija, Rahmad Darmawan Latih Klub Malaysia?

Persija Jakarta sepertinya sedang mengalami cobaan besar.

Rahmad Darmawan Tinggalkan Persija ke Malaysia

Pasalnya setelah tidak mendapat dukungan dari pemerintah daerah DKI Jakarta, Macan Kemayoran kini ditinggal pelatih Rahmad Darmawan. Hengkangnya pelatih yang akrabd disapa RD itu disampaikan langsung oleh Presiden Persija, Ferry Paulus di situs resmi klub tersebut.

Sebenarnya kabar RD akan meninggalkan Persija sudah lama terdengar. Menurut pemberitaan yang beredar, pelatih asal Lampung tersebut akan meneruskan kariernya dengan membesut salah satu klub asal Malaysia yakni T-Team.

“Sudah dua minggu lalu RD berkomunikasi untuk pamit mencari peruntungan baru. Kabarnya di negeri tetangga. Piala Presiden kemarin jadi terakhir yang ia tangani”

“Persija mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk RD atas kontribusi dan kerjasamanya. Semoga ia sukses di tempat yang baru” ungkap Ferry Paulus.

Saat ini, Persija sedang mencari pelatih untuk menggantikan RD. Terlebih, Macan Kemayoran sudah menyatakan ikut serta di Piala Jenderal Sudirman. Persija masih akan diperkuat oleh para pemain lama seperti Ramdani Lestaluhu, Ismed Sofyan, dan lain-lain. Namun tidak menutup kemungkinan akan ada beberapa wajah baru yang sedang di bidik dari 4 klub ISL.

“Ada beberapa pilihan yang sudah berkomunikasi dengan kami dan mereka semua sangat tertarik menangani Persija. Kita lihat saja dalam minggu ini kami harus memutuskannya” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...