Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tinggalkan Real Madrid, CR7 Plesiran Lagi

Tinggalkan Real Madrid, CR7 Plesiran Lagi

Cristiano Ronaldo kembali berlibur di sela-sela kompetisi La Liga.

Tinggalkan Real Madrid, CR7 Plesiran Lagi

Tidak jauh berbeda dengan liburan CR7 sebelumnya, bintang Real Madrid itu lagi-lagi memanfaatkan waktu liburnya mengunjungi Maroko. Kali ini CR7 berkunjung ke Kota Agadir, Selatan Maroko. Ronaldo tiba di Agadir hari Sabtu sore usai memperkuat Real Madrid melawan Celta Vigo. Usai laga, pelatih Rafael Benitez memberikan pemainnya libur selama dua hari.

“Menjalani waktu yang menyenangkan bersama teman saya @Cristiano” kicaunya di akun @badr84hari, sambil mengunggah foto keduanya tengah bersantai.

Seperti yang diketahui jika dua pekan lalu, Ronaldo juga berlibur ke Maroko saat jeda internasional. CR7 mendapatkan izin tak membela Portugal di laga pamungkas Kualifikasi Piala Eropa 2016 karena sudah memastikan diri lolos ke putaran final. Ketika itu Ronaldo berlibur mengunjungi kota Marrakech bersama temannya seorang petinju asal Maroko, Badr Hari

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...