Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tinggalkan Selangor, Andik Vermasyah ke Jepang?

Tinggalkan Selangor, Andik Vermasyah ke Jepang?

Kontrak Andik Vermansyah dengan Selangor FA tinggal 2 bulan lagi, kabarnya jebolan Persebaya itu akan merapat bersama salah satu klub Jepang.

Andik Vermansyah Selangor Jepang

Bersama Selangor, Andik Vermansah saat ini sedang berjuang di Piala Malaysia. Namun winger 24 tahun ini masih menunggu kelanjutan masa depannya bersama klub Negeri Jiran ini atau pergi ke Jepang. Saat ini sudah boleh nego dengan klub lain jika ada tawaran masuk. Menurut desas-duses yang beredar, ada klub Jepang yang tertarik memakai jasa Andik.

Namun ternyata hal itu tak mendapatkan jawaban pasti dari Andik maupun perwakilannya, Muly Munial. Hanya yang pasti, kabarnya Muly bakal terbang ke Malaysia pada Sabtu (24/10) mungkin untuk melakukan pertemuan dengan manajemen Selangor FA.

Andik musim ini memang tampil lebih baik, terutama soal sumbangan gol di Malaysia Super League (MSL) disbanding pada debutnya 2014 lalu. Ia mencetak enam gol di MSL 2015 atau naik empat gol dari catatan sebelumnya. Di satu sisi nama Andik pernah beredar di Negeri Sakura pada 2013. Kala itu ia melakoni trial di Venforet Kofu tepat pada Oktober tahun itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...