Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tingkah Cristiano Ronaldo, Bikin Muak Wakil Presiden Barcelona

Tingkah Cristiano Ronaldo, Bikin Muak Wakil Presiden Barcelona

“Pemain kami tidak akan meniru kelakuannya” sindir wakil Presiden Barcelona yang menuju kepada pernyataan Cristiano Ronaldo.

Cristiao Ronaldo bikin muak Barcelona

Seperti yang diketahui jika Cristiano Ronaldo meluapkan amarahnya saat Real Madrid dikalahkan Atletico Madrid, Sabtu (27/2/2016) lalu. Saat itu Ronaldo geram dengan penampilan rekan-rekannya. Ia menilai kualitas pemain Madrid masih jauh di bawah levelnya.

“Jika semua pemain memiliki kualitas seperti saya, kami akan selalu menempati posisi pertama. Menurut media masa, saya bagaikan sampah. Tapi catatan statistik yang saya miliki tidak pernah keliru” ucap Ronaldo yang dikutip dari Football Espana.

Siapa sangka jika ocehan Ronaldo ternyata menarik perhatian Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre. Menurutnya komentar Ronaldo terlalu kekanak-kanakan. Ia menyindir bahwa pemain seperti Ronaldo tak pantas berada di skuat Barcelona.

“Pemain kami tidak akan meniru kelakuannya. Sebelum mendatangkan pemain, klub memonitornya terlebih dulu. Jujur, saya tak bisa membayangkan jika salah satu pemain kami berkomentar seperti Ronaldo” ungkap Mestre seperti yang dilansir Marca.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...