Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Tiongkok Undang Tentara Rusia dalam Parade PD II di Beijing.

Tiongkok Undang Tentara Rusia dalam Parade PD II di Beijing.

Tiongkok berencana mengundang tentara Rusia untuk hadir dalam parade peringatan berakhirnya Perang Dunia II pada September mendatang di Beijing.

Seperti diberitakan Reuters (11/05) , sebelumnya Tiongkok tidak mau memberitahukan negara mana saja yang akan diundang. Namun pihak Kementerian Pertahanan Tiongkok menjelaskan bahwa mereka akan mengundang perwakilan sekutu Barat yang bertempur bersama Tiongkok selama perang .

Isu ini berkembang saat Presiden Tiongkok XI Jinping menghadiri peringatan 70 tahun berakhirnya perang di Moskow, Rusia pada Sabtu (09/05) lalu dan seorang diplomat juga memberitahukan bahwa XI Jinping akan berdiri sejajar dengan beberapa petinggi negara Barat dalam acara tersebut.

Akhirnya, Kementerian Pertahanan melansir pernyataan berisi Wakil Komisi Pusat Militer Fan Changlong, telah mengatakan kepada Menteri Pertahanan Rusia, Sergei Shoigu, bahwa Tiongkok ,” Menyambut hangat pimpinan militer Rusia dan formasi tentaranya” untuk ambil bagian dalam parade di Beijing pada September mendatang.

Parade di Beijing , akan diselenggarakan secara meriah dengan pasukan berjalan melintasi Tiananmen Square. Dan ini adalah pertama kalinya Presiden XI Jinping menghadiri parade ini sejak menjabat sebagai Partai Komunis dan Militer pada akhir 2012 dan menjadi Presiden sejak awal 2013.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...