Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Tipe Teroris di Indonesia Bukan Pakai Racun Sianida Tapi Justru Pilih Bunuh Diri

Tipe Teroris di Indonesia Bukan Pakai Racun Sianida Tapi Justru Pilih Bunuh Diri

teror bom sarinah

 

Indonesia Police Watch (IPW) berkeyakinan kalau kelompok teroris di Indonesia tidak akan memakai racun sianida dalam menjalankan aksinya.

Hal tersebut dinyatakan Ketua Presidium IPW Neta S Pane‎ menanggapi soal adanya telegram rahasia Kepolisian Daerah Jawa Timur belum lama ini yang mengingatkan seluruh jajaran kepolisian di wilayahnya tentang kemungkinan kelompok teroris memakai racun sianida.

‎Menurut Neta, tipe teroris di Tanah Air melakukan aksi teror secara terbuka atau terang-terangan, seperti bom bunuh diri. Dirinya memberikan contoh bagaimana serangan teror di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini, sebagai salah satu bukti tipe teroris di Indonesia.

‎”Jadi, dengan tipe teroris Indonesia seperti itu, mereka tidak akan menggunakan racun,” ujar Neta di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/2).

Tetapi, kalau racun sianida memang kemungkinan digunakan ‎kelompok teroris di Indonesia, Polri diminta untuk bekerja lebih keras untuk mengatasinya.

‎”Tapi percaya lah, bukan tipe teroris Indonesia membunuh orang, melakukan teror dengan gelap-gelapan, dengan pengecut, tindakan meracuni tindakan pengecut. Teroris di Indonesia itu berani bunuh diri, kalau berani bunuh diri dia tidak akan jadi pengecut,” katanya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...