Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tipis, Atletico Benamkan Deportivo La Coruna

Tipis, Atletico Benamkan Deportivo La Coruna

atletico-1-0-deportivo

Atletico Madrid meraih kemenangan tipis ketika mereka menjamu Deportivo La Coruna dengan skor 1-0 di Stadion Vicente Calderon, Minggu 25 September. Adalah Antoine Griezmann yang berhasil mencetak gol tunggal kemenangan Atletico dan membawa mereka kembali ke persaingan di papan atas bersama Real Madrid dan Barcelona.

Sedikit merotasi skuadnya, Diego Simeone masih bisa mendapati pasukannya bermain bagus di pertandingan ini. Nicolas Gaitan mengkreasi peluang pertama tuan rumah di menit 10 namun sundulan Diego Godin masih melebar dari gawang Depor. Menit 21, Atletico harusnya bisa membuka skor ketika Griezmann sudah berhadapan dengan German Lux. Sayangnya, striker sekelas Griezmann membuang peluang tersebut dengan percuma ketika ia menerima umpan dari Carrasco.

Griezmann kembali menyiakan satu peluang bagus ketika menerima bola dari Filipe Luis. Sementara Atletico sendiri di babak pertama ini sudah melakukan dua pergantian pemain karena Augusto Fernandez dan Jose Gimenez mengalami cedera. Namun, kabar bagus bagi tuan rumah karena di akhir babak pertama Depor kehilangan Faycal Fajr karena mendapatkan kartu merah atas pelanggarannya pada Gaitan yang berbuah kartu kuning kedua.

Atletico sebenarnya bisa menjaringkan bola di awal babak kedua namun Griezmann sudah terjebak offside terlebih dahulu. Tekanan demi tekanan terus dilancarkan oleh Atletico namun mereka berhadapan dengan Lux yang bermain luar biasa di pertandingan ini, termasuk ketika ia mementahkan tendangan Carrasco di menit 53 serta dari Correa empat menit kemudian.

Masuknya Kevin Gameiro membuat sektor serang Atletico menjadi lebih mengerikan lagi. Pada akhirnya, perjuangan Atletico untuk mendapatkan satu gol kemenangan tercapai di menit 70 ketika Griezmann menerima bola dari Gameiro di depan gawang Depor. Tuan rumah sebenarnya punya beberapa peluang lagi untuk menambah gol namun gol kedua yang mereka cari tak pernah hadir sampai laga ini selesai.

Atletico 1-0 Deportivo (Griezmann 70’)

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez (Lucas Hernandez 36’), Diego Godin, Filipe Luis; Augusto Fernandez (Gabi Fernandez 19’), Koke, Yannick Ferreira-Carrasco (Kevin Gameiro 59’), Nicolas Gaitan; Angel Correa, Antoine Griezmann

Deportivo: German Lux; Laure, Raul Albentosa, Alejandro Arribas, Fernando Navarro (Ryan Babel 75’); Guilherme (Pedro Mosquera 68’), Celso Borges; Emre Colak, Borja Valle, Faycal Fajr; Florin Andone (Luisinho 60’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...