Home / Gaya Hidup / Kecantikan / Tips Agar Cepat Hamil Untuk Pasangan Yang Baru Menikah

Tips Agar Cepat Hamil Untuk Pasangan Yang Baru Menikah

ilustrasi seorang wanita yang sedang melakukan tes kehamilan (kompas.com)
ilustrasi seorang wanita yang sedang melakukan tes kehamilan (kompas.com)

Aktual Post – Setalah menikah, pastinya pasangan suami istri ingin cepat memiliki momongan. Sebab dengan kehadiran sang buah hati, kehidupan dalam berkeluarga terasa semakin lengkap. Namun sayangnya banyak juga pasangan yang baru menikah sulit untuk mendapatkan kehamilan, sehingga harapan mereka untuk memiliki seorang anak akan semakin lama untuk terwujud.

Oleh karena itu, untuk anda yang baru menikah wajib untuk melakukan beberapa tips berikut ini. Tentunya untuk sesegera mungkin mendapatkan kehamilan, jadi tidak akan dibutuhkan waktu yang lama pasca menikah untuk memiliki momongan.

1. Bulan Madu
Agar bisa cepat hamil, tentunya pasangan yang baru menikah harus melakukan bulan madu. Selain itu, dengan bulan madu bersama pasangan akan semakin meningkatkan keintiman anda dengan pasangan.

2. Lebih Sering Melakukan Hubungan Suami Istri
Tentunya untuk dapat hamil melakukan hubungan suami istri merupakan suatu keharusan, dan akan lebih baik jika anda dan pasangan anda lebih sering melakukan hal tersebut agar bisa cepat hamil. Disamping itu, akan lebih baik lagi jika anda melakukan hubungan suami istri ketika pasangan wanita anda sedang dalam masa subur.

3. Memeriksakan Kesuburan Anda dan Pasangan
Setelah melakukan kedua tips di atas, namun anda masih sulit untuk hamil ada baiknya jika segera berkonsultasi ke dokter. Memeriksakan kesuburan anda dan pasangan sangatlah penting, tentunya agar kita bisa mengetahui apa penyebab pasangan kita sulit untuk hamil.

4. Memperhatikan Gaya Saat Berhubungan
Untuk dapat hamil, gaya dalam berhubungan intim juga perlu diperhatikan. Pastikan anda dan pasangan anda melakukan gaya berhubungan yang memudahkan sperma masuk ke rahim, sehingga peluang untuk bisa hamil akan semakin besar.

Baca Juga

Jangan Belanja Saat Perut Kosong

Jika Anda berbelanja di supermarket dalam keadaan lapar, kemungkinan besar Anda justru akan membeli banyak ...