Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Titiek Puspa Merasa Takut Nonton Film “Ini Kisah Tiga Dara”, apa Alasannya?

Titiek Puspa Merasa Takut Nonton Film “Ini Kisah Tiga Dara”, apa Alasannya?

-titiek-puspa-

 

Titiek Puspa mengaku kalau dirinya belum menonton film terbarunya “Ini Kisah Tiga Dara” dengan alasan takut.

“Apa saya pantas,” ujar Titiek ketika di pemutaran film tersebut untuk media di Jakarta, Jumat (19/8) petang.

Eyang Titiek, demikian biasa dipanggil, biasanya menonton film yang telah ia bintangi. Ia merasa takut untuk melihat aktingnya sebagai Oma dari Tiga Dara karena ia sedang tidak sehat selama pengambilan gambar di Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Diceritakan olehnya, ketika itu ia baru keluar dari rumah sakit dan mengaku masih merasa lemas beberapa saat sebelum berakting di depan kamera.

“Begitu masuk set, langsung (sehat),” jelasnya.

Beraksi di depan kamera menjadi obat baginya sebab ia merindukan terlibat dalam film musikal. Titiek Puspa turut bernyanyi dan menari dalam film karya Nia Dinata.

Kerinduan itu juga yang membuatnya menerima tawaran Nia Dinata untuk terlibat dalam film yang terinspirasi dari “Tiga Dara” karya Usmar Ismail.

Film “Ini Kisah Tiga Dara” menampilkan Shanty Paredes, Tatyana Akman dan Tara Basro sebagai kakak beradik serta Rio Dewanto, Reuben Elishama dan Ray Sahetapy.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...