Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Titiek Soeharto Nangis, Saat Ade Komarudin Mundur Lawan Setya Novanto

Titiek Soeharto Nangis, Saat Ade Komarudin Mundur Lawan Setya Novanto

“Waktu itu ke Mbak Titiek. Dia setuju walaupun menangis” ungkap Ade Komarudin (Jumat, 20/5/2016).

Titiek Soeharto Nangis, Saat Ade Komarudin  Mundur Lawan Setya Novanto

Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, rupanya sempat menitikkan air mata di sela-sela acara Munaslub Partai Golkar, beberapa hari lalu. Momen itu terjadi saat Ade Komarudin menyatakan niatnya mundur dari pertarungan kedua melawan Setya Novanto untuk menjadi Ketua Umum Golkar.

“Waktu itu ke Mbak Titiek. Dia setuju walaupun menangis, tapi harus saya lakukan” ungkap Ade Komarudin (Jumat, 20/5/2016).

Ade mengaku alasan dirinya mundur dari calon ketua umum Partai Golkar pada putaran kedua adalah demi rekonsiliasi partai berlambang pohon beringin tersebut dan stabilitas politik. Dia pun berharap keputusan mundur tersebut menjadi pembelajaran positif bagi tokoh lain dalam berdemokrasi.

“Dalam Munaslub saya mengalah, bukan kalah. Saya orang pertama yang akan memberikan suport kepada DPP yang baru dibanding yang lain. Tidak ada yang memaksa, itu keluar dari hati saya” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...