Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Tito Karnavian Calon Kapolri, Menko Polhukam ungkapkan : Satu Kebanggaan bagi Masyarakat Papua

Tito Karnavian Calon Kapolri, Menko Polhukam ungkapkan : Satu Kebanggaan bagi Masyarakat Papua

tito karnavian

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan dengan ditunjuknya Komisaris Jenderal (Komjen) Pol. Tito Karnavian menjadi calon tunggal Kapolri adalah satu kebanggaan bagi masyarakat Papua.

“Polri penuh dengan disiplin, apapun yang diputuskan kami pikir bisa diterima. Apapun yang diputuskan, saya pikir itu bisa diterima,” ujarnya di Jayapura, Kamis (16/6).

Menteri Luhut menjelaskan kebanggaan masyarakat di Papua karena Tito Karnavian pernah bertugas di Bumi Cenderawasih selaku Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua.

“Saya Ketua Kompolnas, jadi wajar memberikan masukan juga mengenai calon pengganti Kapolri yang akan pensiun,” jelasnya.

Seperti diketahui kalau sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menyerahkan nama Komjen Pol. Tito Karnavian sebagai calon tunggal Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) ke DPR pada Rabu (15/6).

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...