Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Titus Bonai, Abdul Rahman dan Wanggai dikontrak Klub Liga Timor Leste

Titus Bonai, Abdul Rahman dan Wanggai dikontrak Klub Liga Timor Leste

abdul-rahman-tibo-dan-wanggai-hijrah-ke-timor-leste-DmW

Ada tiga pemain Indonesia yang coba menjajal peruntungan ke negeri lain mereka adalah Titus Bonai, Abdul Rahman, dan Patrich Wanggai dimana melebarkan sayap ke Liga Timor Leste. Ketiga mantan pemain tim nasional Indonesia itu akan memperkuat Karketu Dili FC.

”Setahu saya, pemain Indonesia di tim ini hanya bertiga (Abdul Rahman, Tibo, dan Wanggai),” ujar Abdul Rahman.

Ia mengaku tawaran kontrak itu datang usai kewajibannya bersama Persib Bandung selesai. Walau sudah memutuskan bergabung dengan tim luar negeri, Rahman berharap bisa kembali bermain di Tanah Air setelah karut-marut kompetisi di Indonesia berakhir.

Diakui oleh Abdul Rahman bahwa kepindahannya ke tim luar negeri adalah suatu keterpaksaan, lantaran kondisi sepak bola di tanah air yang tidak menentu.

”Saya mendapat tawaran setelah selesai kontrak dengan Persib. Saya terpaksa mengambilnya, karena situasi sepak bola Indonesia masih belum jelas,” jelasnya.

Di tim barunya itu, ia mengaku fasilitas yang diterima tidak hanya untuk dirinya saja, melainkan juga untuk keluarga. Tetapi, dia tidak membawa serta keluarganya ke Timor Leste.

”Tadinya mau sama keluarga juga, karena sudah disiapkan fasilitas buat keluarga. Tapi anak masih kecil dan juga anak pertama sudah mau sekolah TK (taman kanak-kanak). Jadi keluarga tetap di Indonesia,” ungkapnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...