Home / Hiburan / Selebritis / Tiwi Hengkang, T2 Dipastikan Bubar!

Tiwi Hengkang, T2 Dipastikan Bubar!

Tika Dan Tiwi
Tika Dan Tiwi

Aktual Post – Siapa yang tidak tahu dengan T2, duo vokal yang digawangi oleh Tika dan Tiwi tersebut merupakan salah satu duo yang terkenal di industri musik tanah air. Namun sayang, kini T2 tengah berada diujung tanduk. Pasalnya beberapa hari belakangan Tiwi dikabarkan akan hengakang dari T2, dan hal ini pun disampaikan langsung oleh produser Nagaswara “Rahayu Kertawiguna” yang merupakan label tempat T2 bernaung sampai saat ini.

Rahayu Kertawiguna juga menegaskan, jika Tiwi jadi keluar dari T2 maka T2 dipastikan akan bubar. Sayang hingga kini Tiwi masih belum mengkonfirmasi keberadaanya di T2.

“Masih menunggu keputusan dari Tiwi. Prinsip saya bubarin aja (kalau Tiwi keluar). Saya males ganti orang,” ujar Rahayu Kertawiguna di Jakarta belum lama ini. Sidomi (8/8).

Disamping itu, Tika yang juga merupakan personil T2 juga memilih untuk memburkan T2 jika Tiwi hengkang. Menurutnya, T2 dibesarkan oleh dirinya dan Tiwi. Jadi kalau Tiwi keluar, ia juga akan memilih keluar dan tidak akan menggantikan shabab karibnya tersebut.

“Soalnya yang ngebangun T2 itu aku sama Tiwi. Aku masih tetap berharap T2 masih sampai nanti,” harap penyanyi bernama lengkap Kartika Yudia Ramlan ini beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, memang T2 statusnya masih belum pasti “gantung” terkait Tiwi yang masih belum memberikan jawaban pasti. Selain itu, Tika juga mengaku sudah tidak sesering duku berkomunikasi dengan Tiwi pasca Tiwi menikah dengan pengusaha jepang yang kini berdomisili di Bali. Kita tunggu saja keputusan yang akan diambil Tiwi, jadi hengkang atau tetap bertahan dengan T2.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...