Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / ‘TNI Kita Itu Kuat, Klo Ditugaskan..Beres!’

‘TNI Kita Itu Kuat, Klo Ditugaskan..Beres!’

Militer Filipina dibombardir kelompok Abu Sayyaf, 18 tentara tewas.

sebelum-latihan-perang-gabungan-tni-doa-bareng-kiai-lebih-dulu

Seperti yang diketahui jika tenggat waktu pembebasan para sandera WNI oleh kelompok Abu Sayyaf berakhir pada 8 April. Namun hingga kini tak ada pertambahan waktu tenggat, pasalnya informasi tenggat waktu tersebut tak jelas sumber asalnya.

Pemerintah melalui Wapres Jusuf Kalla juga mengatakan tidak akan membahas terkait uang tebusan yang diminta oleh kelompok Abu Sayyaf dalam dialog. Ia pun mengaku pemerintah tak dapat mengendalikan perusahaan pemilik kapal, jika akan membayar uang tebusan yang diminta.

Terbaru militer Filipina melakukan operasi terhadap kelompok Abus Sayyaf. Namun alih-alih melakukan serangan, militer Filipina justru dibombardir. Delapan belas tentara Filipina tewas dalam operasi ini, sedangkan 5 anggota Abu Sayyaf juga tewas.

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menegaskan jika diizinkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan bisa membebaskan 10 Warga Negara Indonesia (WNI) yang saat ini masih disandera kelompok Abu Sayyaf di Filipina.

“TNI kita itu profesional, TNI kita itu kuat. Kalau ditugaskan, beres itu! Cuma kita mau TNI Filipina dulu yang menyelesaikan. TNI kita sangat piawai untuk mengurus teroris-teroris seperti itu secara luar biasa” ungkap Zulkifli Hasan, Minggu 10 April 2016.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...