Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Tokoh Kazakhstan Beri Usulan “Pajak Lendir”, Cukup Menggelitik

Tokoh Kazakhstan Beri Usulan “Pajak Lendir”, Cukup Menggelitik

PSK ilustrasi

Sejatinya, dimanapun berada belum ada yang namanya pajak bagi yang ingin main dengan PSK. Paling-paling mereka hanya bayar mahal ke mucikarinya

Nah, aalah seorang tokoh Kazakhstan belum lama ini merilis proposal dimana isinya menggelikan di akun Facebook-nya. Proposal tersebut itu berisi usulan pemungutan pajak seks di negara itu.

Proposal yang dirilis oleh Murat Telibekov, pemimpin “Muslim Union of Kazakhstan” itu pun kemudian jadi pemberitaan media-media Kazakhstan dan Rusia.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Murat, apakah proposal itu serius atau hanya sekadar lelucon. Tetapi, proposal itu direspons secara luas oleh publik Kazakhstan.

Jika melihat dan membaca di dalam proposal itu tertulis daftar harga yang harus dibayar seseorang jika melakukan hubungan seksual di luar pernikahan di Kazakhstan.

Kemudian ada pula pengenaan biaya bagi warga asing yang menikah siri di Kazakhstan.

Untuk biaya termurah, dalam proposal ini, tertulis US$1 bagi seseorang yang menikah tidak resmi di Kazakhstan. Tarif itu termasuk diskon 50 persen seandainya salah satu dari pasangan itu tahu bahasa negara itu.

Kalau menghitung dari angka itu, maka pajak akan tumbuh menjadi USD2,5 jika pasangan itu ingin melakukan hubungan jangka panjang dalam ikatan pernikahan yang tidak resmi.

Berikutnya adalah jika hanya menginginkan kencan satu malam akan dikenakan pajak hampir USD7. Kalau seseorang itu gay, pajak yang dikenakan sekitar USD10.

Nah, khusus bagi warga asing yang melakukan hubungan badan secara tidak sah di Kazakhstan akan dikenai pajak dua kali lipatnya.

Tentu saja kalau rincian proposal itu benar, maka akan jadi peringatan dini bagi warga asing agar berhati-hati jika bepergian ke Kazakhstan.

Untuk menegakkan pajak, di dalam proposal yakni mengandalkan unit polisi khusus yang diberi hak menggerebek rumah tanpa perintah pengadilan.

“Proposal ini memiliki tujuan; semua uang pajak untuk meningkatkan kesehatan reproduksi orang-orang dan pasukan Kazakhstan,” demikian salah satu rincian proposal itu seperti dikutip Russia Today, Sabtu (19/9).

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...