Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Tokoh Muda Golkar Temui Akbar Tandjung, Dorong Percepatan dilakukan Munas

Tokoh Muda Golkar Temui Akbar Tandjung, Dorong Percepatan dilakukan Munas

tokoh muda golkar

Poros Muda Partai Golkar menemui tokoh senior Partai Golkar Akbar Tandjung, hari Minggu (3/1). Mereka meminta agar senior Golkar ikut mendorong dilaksanakannya Munas Golkar.

Ketua DPP Golkar Hasil Munas Bali Ahmad Dolly Kurnia mengungkapkan saat ini terjadi kekosongan kepengurusan di tubuh Golkar. Hal ini tentunya akan berdampak buruk bagi Golkar.

“Saat ini terjadi kekosongan di tubuh partai Golkar. Hal ini tentu berbahaya bagi keberadaan Golkar,” kata Dolly di rumah Akbar Tandjung Jalan Purnawarman nomor 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (3/1).

Ditambahkan oleh Dolly, para tokoh muda ini sengaja mendatangi para senior Golkar. Mereka meminta supaya para senior Golkar ini mendorong untuk dilaksanakannya Munas Golkar di 2016 ini.

“Kami generasi muda Golkar, datang ke Dewan Pertimbangan Golkar Munas Riau yang menyatakan persoalan bahwa penyelesaian partai Golkar harus lewat Munas,” jelas Dolly.

Dolly melanjutkan, para tokoh muda Golkar ini sudah mengkaji, satu-satunya institusi di Golkar yang punya legal standing adalah Mahkamah Partai.

“Kami berdiskusi dengan para senior, mendorong agar Mahkamah Partai segera sidang, yang tujuanya membentuk kepengurusan transisi yang tugasnya untuk melaksanakan Munas. Munas itu nantinya harus mengakomodir berbagai pihak, terutama Riau, tapi representasinya dengan Munas Ancol dan Bali,” terangnya.

Ditambahkan pula, Munas itu as soon as possible. Kalau kekosongan ini lama, akan membahayakan partai.

Acara pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh sejumlah anggota Dewan Pertimbangn Partai Golkar Munas Riau, seperti Sri Rejeki, Ibrahim Ambong dan Mahadi Sinambela. Sedangkan dari tokoh mudanya yakni, Ketua DPP Golkar Munas Bali Ahmad Dolly Kurnia, Juru Bicara Poros Muda Golkar Andy Sinulingga, Ketua DPP Golkar Munas Jakarta Ace Hasan Sadzily, Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar Melki Lakalena, Ketum Angkatan Muda Pembaruan Indonesia Dave Laksono, Sekjen DPP KNPI Sirajuddin Abdul Wahab, Mirwan MZ Vauly dan Bendahara Golkar Munas Jakarta Sari Yuliati.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...