Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Tol Cipali Minta Korban Lagi, Gran Max Tabrak Truk Tangki Tewaskan 7 Orang sementara 4 Lainnya Kritis

Tol Cipali Minta Korban Lagi, Gran Max Tabrak Truk Tangki Tewaskan 7 Orang sementara 4 Lainnya Kritis

gran max ap

Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) terus saja meminta korban. Hari Senin (6/7) kemarin terjadi kecelakaan antara sebuah mobil Daihatsu Grand Max bernopol E 1720 MF yang menabrak sebuah truk tangki yang sedang terparkir di bahu jalan.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB itu, berawal saat Grand Max yang ditumpangi 11 orang itu datang dari arah Jakarta menuju Cirebon dengan kecepatan tinggi. Ketika tiba di KM 178 atau masuk wilayah Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, mobil tersebut tiba-tiba menabrak sebuah truk tangki yang terparkir di bahu jalan.

Mobil Grand Max itu kemudian oleng ke kanan dan terguling ke median jalan tol. Sesaat setelah kejadian tersebut, dari dalam kendaraan muncul kobaran api.

Dari kecelakaan tersebut sebelumnya berjumlah enam orang. Namun hingga malam akhirnya bertambah 7 orang. Mereka adalah Rusnanto (50) asal Brebes, Rastono (60), Uus (45), Nurdin (50), Sarif (21) dan Edi (40), seluruhnya warga Kecamatan Paselaman, Kabupaten Cirebon. Sedangkan korban tewas ke-7 adalah Catim, warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjar Harjo, Brebes. Jawa tengah. Catim menghembuskan nafas terakhir setelah sempat mendapat perawatan di RS Mitra Plumbon, Cirebon.

Disamping ke-7 orang, empat korban lainnya kritis dan saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Mitra Plumbon, Cirebon. Ke-4 orang itu adalah  Husen (39), Iwan (22) dan Suada, ketiganya asal Kecamatan Pasaleman, Kabupaten Cirebon. Serta Hamin (60) warga Desa Sukareja, Brebes.

Kasatlantas Polres Majalengka, AKP Rezky Satya Dewanto mengungkapkan bahwa penyebab kecelakaan saat ini masih diselidiki. Bisa saja karena kelalaian manusia, seperti mengantuk atau kelelahan.

Akibat banyaknya terjadi kecelakaan, pihak kepolisian mengimbau agar kendaraan selalu menjaga kecepatan dan jangan berjalan di bahu jalan. Bila dirasakan lelah maka istirahatlah di rest area, jangan dipaksakan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...