Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tolak Kontrak Real Madrid, Sinyal Sergio Ramos ke Manchester United

Tolak Kontrak Real Madrid, Sinyal Sergio Ramos ke Manchester United

Sergio Ramos

Kontrak baru yang ditawarkan Real Madrid rupanya masih ditolak oleh Sergio Ramos. Pemain senior Timnas Spanyol itu belum merasa cocok dengan gaji yang diberikan manajemen Los Blancos. Dalam kontrak tersebut, bek berusia 29 tahun itu mendapat upah kerja sebesar 8,5 juta euro, atau senilai Rp 125,5 miliar per tahun.

Namun seperti yang dilansir Inside Spanish Football, Sergio Ramos yang kontraknya menyisakan dua tahun lagi tetap ingin mendapat bayaran sebesar 10 juta euro, atau setara dengan Rp 147 miliar per tahun. Sebenarnya, Ramos sudah jengkel dengan manajemen Real Madrid yang melakukan negosiasi terlalu lama.

Bahkan sebelum ada tawaran ini, Ramos harus menunggu dua minggu untuk mendapatkan kabar tersebut. Bila Madrid tidak mau memenuhi tuntutan kenaikan gaji yang diminta Ramos, maka mantan bek Sevilla itu bisa saja meninggalkan Santiago Bernabeu Stadium. Setali tiga uang, klub asal Inggris Manchester United dikabarkan siap menampung Sergio Ramos.

Tim yang diarsiteki Louis van Gaal itu memang membutuhkan bek tengah untuk memperkuat pertahanan. Ramos dianggap pemain yang tepat untuk menambal kelemahan klub berjuluk Setan Merah tersebut. Hanya saja seperti yang dikutip Transfermark, jika MU mau mendatangkan Ramos maka harus menebus klausul jualnya dari Madrid sebesar 40 juta euro, atau senilai dengan Rp 591 miliar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...