Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Tolak Revisi UU KPK, Ratusan Guru Besar Perguruan Tinggi akan Surati Ketua DPR

Tolak Revisi UU KPK, Ratusan Guru Besar Perguruan Tinggi akan Surati Ketua DPR

revisi uu kpk

Forum Guru Besar menolak revisi UU KPK. Forum yang terdiri dari para guru besar di sejumlah kampus di Indonesia ini akan menyurati Ketua dan Wakil Ketua DPR agar membatalkan rencana revisi UU KPK.

“Kami dari Forum Guru Besar Tolak Revisi UU KPK selanjutnya akan mengirimkan surat atau desakan kepada Ketua dan Wakil Ketua DPR untuk menarik Revisi UU KPK dari Prolegnas 2015-2019,” ujar perwakilan Forum Guru Besar Tolak Revisi UU KPK dalam keterangan tertulisnya.

Forum ini sendiri diwakili oleh Prof Sulistyowati Irianto dari UI, Prof. DR. Ir. Asep Saefuddin dari IPB, Prof DR. Edy Suandi Hamid dari UII dan Prof. Dr. Muhadjir Darwin dari UGM.

Menurut mereka penarikan ini sangat penting untuk menutup kesempatan bagi pihak-pihak tertentu yang ingin mengganggu KPK dengan cara melakukan Revisi UU KPK melalui proses legislasi di DPR.

Surat itu rencananya akan akan disampaikan perwakilan Guru Besar kepada Fadli Zon, Wakil DPR RI pada hari Selasa (1/3) mendatang.  Surat itu nantinya juga akan ditembuskan kepada Ketua MPR, Ketua Baleg DPR, Ketua Komisi III DPR dan Ketua Umum masing-masing Partai Politik

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...