Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Tom Hanks Garap Toy Story 4

Tom Hanks Garap Toy Story 4

tom hanks

Aktor pemenang Oscar, Tom Hanks sedang menggarap film animasi “Toy Story 4”.

Aktor berusia 59 tahun itu, yang mengisi suara karakter mainan Sheriff Woody, menyatakan jika dia beserta tim di balik film itu telah mulai merekam suara untuk film keempat tersebut, tulis aceshowbiz.com.

Saat tampil di The Graham Norton Show di Inggris, Hanks berkata: “Kami sekarang merekam Toy Story 4.”

Dia juga berkata jika film itu diperkirakan akan siap rilis pada 2018. “Saya memiliki sesi rekaman pada 2 Desember,” terangnya.

Hanks berbagi beberapa kesulitan yang dia hadapai saat merekam film-film Toy Story sebelumnya. Menurunya suara Woody memerlukan energi ekstra dan membuat dia harus menempelkan es di diafrakmanya supaya bagian itu bisa rileks lagi.

Film animasi baru itu dikabarkan akan mengisahkan Woody dan Buzz (disuarakan oleh Tim Allen), keluar mencari Bo, yang hilang di Toy Story 3 dan membawa dia kembali.

Toy Story 4 juga diperkirakan akan menampilkan kembali Don Rickles sebagai Mr. Potato Head dan Annie Potts sebagai Bo. Disutradarai oleh John Lasseter, Toy Story 4 akan dirilis di Amerika Serikat pada 15 Juni 2018.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-kabar-pak-baroto-di-sinetron-jinny-oh-jinny-ternyata

Ini Kabar Pak Baroto di Sinetron Jinny Oh Jinny, Ternyata…

Eko DJ yang terkenal sebagai Pak Baroto lewat sinetron Jinny Oh Jinny pada tahun 1997, ...