Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Tommy Soeharto Batal Ikut Daftar Caketum Golkar, Mengapa?

Tommy Soeharto Batal Ikut Daftar Caketum Golkar, Mengapa?

-tommy-soeharto-_ - Copy

 

Panitia Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar telah menutup pendaftaran bakal calon ketua umum (caketum) pada Rabu malam pukul 24.50 WIB.

“Setelah kita konfirmasi, tidak ada lagi yang mendaftar,” kata Ketua Komite Pemilihan SC Munaslub Rambe Kamarul Zaman di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (4/5) malam kemarin.

Total yang sudah mendaftar adalah delapan dari 10 bakal calon ketua umum Golkar. Dua bakal calon ketua umum yang tak jadi mendaftar adalah Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto dan Wati Amir.

“Penutupan pendaftaran bakal calon dilaksanakan,” papar Rambe.

Rambe mengatakan kalau Tommy urung memperebutkan kursi ketua umum partai berlambang pohon beringin karena alasan yang belum jelas. Rambe pun mengaku tidak mengetahui alasan pasti batalnya Tommy Soeharto untuk mendaftar.

“Tadi sampaikan ke sini tim suksesnya, tidak tahu persis dan memang mungkin surat-suratnya. Kalau daftar tim suksesnya, KH Ali Yahya,” jelas Rambe.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...