Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Tommy Soeharto Berkicau Penggusuran Kampung Pulo, Ini Isinya

Tommy Soeharto Berkicau Penggusuran Kampung Pulo, Ini Isinya

20150822-penggusuran-kampung-pulo-jakarta-timur_20150822_013521

Seperti ramai diberitakan, dalam beberapa hari ini seputar penggusuran rumah warga di RW 01, 02, dan 03 Kampung Pulo, Jakarta Timur. Penggusuran itu sendiri diwarnai dengan bentrok antara pemilik rumah dengan petugas.

Terkait penggusuran itu, beragam komentar pun bermunculan. Salah satunya datang komentar dari Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto. Salah seorang putra mantan Presiden ke-2 Indonesia ini memberikan kritik kekerasan yang terjadi saat penertiban tersebut.

Beberapa hari lalu di dalam akun Twitter-nya @Tommy_Soeharto1, Tommy berkicau,”Emosi tidak perlu dipertontonkan karena semua manusia memiliki emosi, memimpin itu harus santun dalam berbicara, tidak perlu main bentak, masyarakat sudah sulit jangan ditambah kesulitan mereka dengan cara kasar anda dalam bernegosiasi,”.

Ditambahkan oleh Tommy,“Ingat DKI itu milik Rakyat bukan milik pemerintah.. Pemerintahan DKI ada karena Rakyat yang memilih orang2 yang akan duduk di kursi pemerintahan..”

Kemudian juga Tommy menegaskan di dalam kicauannya, jika ingin menggusur tentu ada konsekuensi ganti untung, saya per jelas lagi “BAYAR Ganti untung bukan Ganti Rugi..!! “.

Tak ketinggalan pula, Tommy kembali berkicau, “alasan rakyat bertahan tidak perlu bertanya kenapa? Ada apa? Tentu saja mereka mempertahankan Hak hidup mereka, Mempertahankan sumber Penghidupan keluarga mereka, tempat tinggal mereka..
Orang tidak sekolah juga tau..!!!”

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...