Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Tommy Soeharto Bikin Partai, Ini Reaksi Golkar!

Tommy Soeharto Bikin Partai, Ini Reaksi Golkar!

“Mas Tommy sudah lama berada di Golkar, bahkan ayah beliau itu pendiri dan tokoh Golkar” ungkap Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham (Jumat, 21 Oktober 2016). 

partai-baru-tommy-soeharto

Seperti yang diketahui jika terdapat isu beredar surat mengenai susunan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya periode 2016-2021. Dalam susunan pengurus tersebut nama Tommy Soeharto terlihat memegang dua jabatan, yaitu sebagai ketua majelis tinggi partai dan ketua dewan pembina.

Selain nama Tommy, terlihat nama Tedjo Edhy Purdijatno yang memegang jabatan sebagai ketua dewan pertimbangan. Tedjo selama ini dikenal sebagai mantan jenderal bintang empat yang menjadi politikus Partai NasDem dan mantan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan. Juga terdapat nama Muchdi Pr., eks Danjen Kopassus.

Dalam keterangannya Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham tidak mempercayai kabar Hutomo Mandala Putra atau yang biasa dikenal dengan panggilan Tommy Soeharto membuat partai baru. Menurut Idrus sosok Toomy sangat melekat ditubuh Golkar, apalagi ia merupakan putra dari Soeharto yang merupakan pendiri Golkar.

“Mas Tommy sudah lama berada di Golkar, bahkan ayah beliau itu pendiri dan tokoh Golkar. Rasanya gak mungkinlah. Kami perlu konfirmasi dulu ke beliau” ungkap Idrus, Jumat 21 Oktober 2016.

Apalagi saat ini Tommy masih menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Golkar. Hanya saja Idrus mengatakan tidak mempermasalahkan apabila ada yang akan membuat partai baru. Namun untuk nama Tommy Soeharto yang terlihat di partai tersebut, perlu ditanyakan lagi apakah benar atas inisiatif pribadi atau dicatut tanpa izin.

“Itu hak setiap orang dan dilindungi oleh undang-undang” tegasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...