Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Toni Elias, Kembali Turun Gelanggang dan Bakal Ramaikan MotoGP Indianapolis

Toni Elias, Kembali Turun Gelanggang dan Bakal Ramaikan MotoGP Indianapolis

toni_elias_133

Lomba MotoGP Indianapolis tanggal 9 Agustus nanti akan diramaikan oleh salah satu pembalap veteran, Toni Elias yang bakal kembali beraksi di ajang MotoGP. Seperti dilansir situs resmi MotoGP, Toni akan turun bersama tim AB Motor Cardion Honda di MotoGP Indianapolis dan turun di kelas terbuka.

Turunnya Toni karena ia terpilih setelah rekan setimnya Karel Abraham mengalami cedera. Ia mengalami cedera jempol kiri saat latihan bebas MotoGP Catalunya beberapa bulan lalu dan masih menjalani perawatan sampai saat ini.

Sebenarnya Toni bisa saja langsung dimainkan sejak rekannya tersebut cedera. Akan tetapi, tim Honda memiliki kebijakan lain. Mereka lebih memilih Michael van der Mark untuk berlaga di MotoGP Assen dan Hiroshi Aoyama di MotoGP Jerman.

Seperti diketahui, ajang MotoGP bukanlah hal baru untuk Toni. Pada 2005-2009 ia pernah mencicipi persaingan di kompetisi balap motor paling populer tersebut. Satu momen paling berkesan yang pernah ia lalui adalah ketika menjuarai MotoGP Portugal 2006. Saat itu, Toni hanya berselisih tipis dengan Valentino Rossi untuk merebut podium pertama.

Kemudian Toni hengkang ke ajang Moto2. Di kelas tersebut, ia sukses jadi juara dunia. Pada 2010, Toni memenangkan persaingan dan saat itu dirinya tercatat sebagai pembalap dari tim Gresini Racing.

Dua tahun setelahnya, Toni sempat kembali ke pentas MotoGP. Namun ketika itu dirinya hanya berstatus sebagai pembalap sementara. Bersama tim Pramac Racing, Elias hanya tampil sebanyak tiga kali. Dari kesempatannya itu, ia mampu meraih 24 poin.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...