Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Tontowi/Liliyana dapat Emas, Menpora Cukur Kumis

Tontowi/Liliyana dapat Emas, Menpora Cukur Kumis

Imam Nahrawi menepati janjinya untuk mencukur rambut dan kumisnya setelah Indonesia memastikan medali emas Olimpiade dari Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Kamis (18/8).

TontowiLiliyana dapat Emas, Menpora Cukur Kumis & Rambut!

Prosesi cukur kumis dan rambut itu dilakulan di halaman Kemenpora di hadapan tamu dan media. Setelah final selesai dan emas dipastikan jatuh ke tangan Indonesia, Imam pun sempat melakukan sujud sukur dan juga menyanyikan lagu Indonesia Raya.

“Terima kasih Owi-Butet, terima kasih rakyat Indonesia. Kita bersyukur ini adalah sejarah yang luar biasa. Ini adalah hadiah bagi seluruh rakyat indonesia. Alhamdulillah”

“Saya kira ini adalah kerinduan rakyat Indonesia. Kerinduan yang ingin tradisi emas itu kembali. Semoga ini menjadi semangat baru bagi seluruh atlet indonesia untuk memberikan yang terbaik” ungkap Imam Nahrawi.

Indonesia memastikan emas setelah Tontowi/Liliyana mengalahkan pasangan Malaysia Gog Liu Ying/Chan Peng Song di partai final dua game langsung 21-14 21-12. Ini adalah emas pertama Indonesia dari Olimpiade 2016 dan emas ketujuh bulutangkis sejak cabang olahraga tersebut pertama kali ditandingkan pada Olimpiade 1992.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...