Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Tontowi/Lilyana maju ke Final, Menpora Berharap Kembalikan Tradisi Emas

Tontowi/Lilyana maju ke Final, Menpora Berharap Kembalikan Tradisi Emas

Tontowi_Lilyana 77

 

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berharap kalau pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mampu mengembalikan tradisi emas buat Indonesia karena saat ini sudah masuk final Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil.

Pasangan yang akrab dipanggil Owi/Butet ini adalah wakil satu-satunya kontingen Indonesia yang mampu menembus babak final dari cabang bulu tangkis. Hal itu terjadi sebab wakil yang lain kandas di babak sebelumnya.

“Alhamdulillah, kabar baik dari Rio Janeiro Tontowi/Liliyana maju ke final. Mari kita doakan agar pasangan ganda campuran ini bisa menggapai hasil terbaik di final dan mempersembahkan emas bagi Indonesia,” ujar Menpora Imam Nahrawi dalam keterangan tertulis yang diterima media di Jakarta, Selasa (16/8).

Pasangan Owi/Butet maju ke babak final Olimpiade 2016 melalui perjalanan yang ketat. Apalagi sebelum tembus partai puncak harus berhadapan dengan pasangan unggulan pertama asal China yang juga sang juara bertahan yaitu Zhang Nan/Zhao Yunlei dengan dua gim langsung 21-16 dan 21-15.

Di partai puncak, pasangan Owi/Butet bakal menghadapi pasangan Malaysia yakn Chan Peng Soo/Goh Liu Ying yang disemifinal mengalahkan pasangan asal China lainnya yaitu Xu Chen/Ma Jin dengan skor 21-12 dan 21-19.

“Kami semua optimistis dengan kemampuan mereka. Semoga di final, Tontowi/Liliyana tampil tenang dan lepas dan menemukan permainan terbaik sehingga bisa mengatasi pasangan Malaysia. Mudah-mudahan kado emas bisa dipersembahkan Tontowi/Liliyana bagi Indonesia yang akan merayakan HUT ke-71 RI,” jelas Menpora.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...