Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / TOP 10 BERITA AP HARI INI Tanggal 19 Agustus 2015

TOP 10 BERITA AP HARI INI Tanggal 19 Agustus 2015

10 top berita AktualPost hari ini, Rabu 18 Agustus 2015 menghadirkan beberapa informasi dari dunia sepakbola, MotoGP 2015, teknologi, selebritis dan masih banyak lagi yang lainnya. Langsung saja berikut ini informasinya!

Ini Foto-Foto Seksi Model ABG 16 Tahun yang Diincar Cristiano Ronaldo!

Ini Foto-Foto Seksi Model ABG 16 Tahun yang Diincar Cristiano Ronaldo!

Meredith Mickelson seketika menjadi buah bibir setelah menampilkan percakapannya dengan Cristiano Ronaldo. Seperti yang diketahui setelah putus dengan model asal Rusia Irina Shayk, sepak terjang Ronaldo di luar lapangan menjadi sorotan…. (baca selengkapnya di sini)

roman_abramowitsch_si_daria_zhukova_

Istri Bos Chelsea Marah Pada Mourinho karena Pecat Eva Carneiro

Seperti banyak diberitakan akhir-akhir ini, ada perselihan pelatih Jose Mourinho dengan dokter tim Eva Carneiro. Akibat hal itu, sang dokter pun harus menyingkir dari Chelsea. Sikap Jose Mourinho, yang menonaktifkan Eva Carniero sebagai fisioterapis tim, ternyata sudah sampai ke telinga Dasha Zhukova…. (baca selengkapnya di sini)

pilar rubio 1

Kekasih Seksi Sergio Ramos jadi Pusat Perhatian Saat seremoni tandatangan Kontrak

Seperti diberitakan sebelumnya, Sergio Ramos akhirnya meneken kontrak baru dengan Real Madrid selama lima tahun pada Senin (17/8). Dengan demikian ia akan bertahan di Madrid hingga 2020…. (baca selengkapnya di sini)

Rossi & Lorenzo Bersaing Sengit Rebut Juara, Mantan Pembalap F1 Jadi Iri

Valentino Rossi Masih Tidak Percaya Nilainya Sama dengan Lorenzo

Nampaknya persaingan duo pembalap Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo semakin sengit saja. Namun demikian, Rossi memandangnya dengan bersikap santai meski posisinya mulai digoyang Lorenzo…. (baca selengkapnya di sini)

Salip Evan Dimas, Ryuji Utomo Sudah Tanda Tangan Kontrak di Bahrain

Salip Evan Dimas, Ryuji Utomo Sudah Tanda Tangan Kontrak di Bahrain

Selangkah lebih dulu dari Evan Dimas, Ryuji Utomo telah menandatangani kontrak bersama salah satu klub di Bahrain. Mantan punggawa Timnas Indonesia U19 itu dikontrak Al Najma dengan durasi 2 tahun…. (baca selengkapnya di sini)

Amir-Khan-Vs-Floyd-Mayweather-Jr

Floyd Mayweather Jr dianggap Penakut oleh Amir Khan

Petinju kelas welter fenomenal, Floyd Mayweather Jr mengumumkan bahwa lawan yang akan ia hadapi pada laga berikutnya adalah Andre Berto. Duel yang direncanakan pada 12 September 2015 akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat…. (baca selengkapnya di sini) 

efek-evan-dimas-mulai-terasa-di-spanyol-1

Hot News : Evan Dimas Gagal dikontrak Llagostera?

Seperti diketahui, bintang muda Indonesia Evan Dimas sedang trial bersama klub Segunda Divison Spanyol, UE Llagostera. Sudah sepekan lebih ia berada di Llagostera. Kabar terbaru dan mengejutkan datang dari media Spanyol Lesportiu de Catalunya, Evan Dimas tidak akan dikontrak oleh Llagostera…. (baca selengkapnya di sini)

ini-uang-rp6-5-m-dana-psks-yang-dibawa-trigana-air-Q5m

Mau Tahu Seperti Apa Uang Rp 6,5 Miliar yang Dibawa Trigana Air, Ini Wujudnya

Seperti diketahui, Dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) sebesar Rp6,5 miliar bagi masyarakat Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua ditemukan di reruntuhan Pesawat Trigana Air yang jatuh akibat menabrak gunung di Distrik Oksibil…. (baca selengkapnya di sini)

Lorenzo Rossi Marquez MotoGP 2015

Ini Skenario Lorenzo Jadi Juara Dunia MotoGP, Benamkan Marquez & Rossi!

Jorge Lorenzo telah memiliki skenario untuk bisa menjadi Juara Dunia MotoGP musim ini, sekaligus mengubur mimpi Valentino Rossi & Marc Marquez. Skenarionya adalah rider asal Spanyol itu menargetkan untuk bisa naik podium pertama dalam sisa balapan di MotoGP 2015…. (baca selengkapnya di sini)

Valentino Rossi Santai, Meski di Kudeta Jorge Lorenzo

Valentino Rossi Santai, Meski di Kudeta Jorge Lorenzo di Klasemen MotoGP 2015

Valentino Rossi rupanya cukup santai menanggapi kenyataan harus lengser dari puncak klasemen sementara MotoGP 2015. Seperti yang diketahui jika The Doctor harus rela singgasananya diambil Lorenzo, setelah hanya finis di urutan ketika pada MotoGP Brno Ceko…. (baca selengkapnya di sini)

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...