Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / TOP 10 BERITA AP HARI INI Tanggal 20 Agustus 2015

TOP 10 BERITA AP HARI INI Tanggal 20 Agustus 2015

10 top berita AktualPost hari ini, Kamis 20 Agustus 2015 menghadirkan beberapa informasi dari dunia sepakbola, MotoGP 2015, teknologi, selebritis dan masih banyak lagi yang lainnya. Langsung saja berikut ini informasinya!

Jusuf_Kalla

Wapres JK Buka Suara : Masalah dengan Rizal Ramli Sudah Selesai Semua

Akhirnya Wakil Presiden Jusuf Kalla menganggap permasalahan silang pendapat dengan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli sudah berakhir. Alasannya, ketika sidang kabinet paripurna di Kantor Presiden yang digelar siang kemarin (19/8), Kalla mengaku …. (lanjutkan membaca di sini!)

Benarkah Vagina Lebih Kencang Jika Jarang Bercinta

Benarkah Vagina Lebih Kencang Jika Jarang Bercinta?

Ada pandangan di masyarakat jika vagina akan lebih kencang apabila jarang bercinta? Menurut beberapa pihak, pandangan tersebut rupanya sebuah anggapan yang keliru. Tidak dipungkiri jika berkurangnya kekencangan otot vagina, bisa memengaruhi kepuasan seksual seseorang…. (lanjutkan membaca di sini!) 

Aksi ‘Ngetrail’ Valentino Rossi, Marc Marquez & Pembalap MotoGP Ceko 2015

Aksi ‘Ngetrail’ Valentino Rossi, Marc Marquez & Pembalap Lain di MotoGP Ceko 2015

Valentino Rossi, Marc Marquez, Yonny Hernandez & Andrea Iannone sempat mempertunjukan aksi ‘ngetrail’ di depan para pencinta MotoGP di Sirkuit Brno Republik Ceko. Aksi para radier ini dilakukan saat latihan bebas ketiga, Sabtu (15/8/15)…. (lanjutkan membaca di sini!)

Pedro Rodriguez ‘Pilih’ Chelsea, Manchester United Banting Stir ke Bintang Southampton

Pedro Rodriguez Diserobot Chelsea, Manchester United Banting Setir ke Bintang Southampton

Secara mengejutkan Pedro Rodriguez mengisyaratkan ‘lebih memilih’ Chelsea ketimbang Manchester United. Situasi ini tentu saja mengagetkan banyak pihak, pasalnya dari awal bursa transfer MU yang selalu dikaitkan dengan pemain Barcelona tersebut…. (lanjutkan membaca di sini!)

corneliaaa780x390

Soal ‘Teman Mesra’ dengan Cornelia Agatha, Rizal Ramli No Commento..!

Sensasi baru kembali muncul dari sosok Rizal Ramli. Setelah kritiknya terhadap program Jokowi dan JK mereda, kini sorotan lain mengarah kepada Menko Kemaritiman itu tatkala muncul fotonya bersama Cornelia Agatha di salah satu tabloid C&R edisi terbaru…. (lanjutkan membaca di sini!)

Aksi ‘Ngetrail’ Valentino Rossi, Marc Marquez & Pembalap Lain di MotoGP Ceko 2015

Valentino Rossi Mengukir Sejarah, dianugerahi Pembalap Mobil Tersukses

Salah satu pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sepertinya tak pernah berhenti untuk mencatatkan diri dalam buku sejarah. Kali ini, tinta emas menggoreskan namanya sebagai salah seorang pembalap mobil tersukses yang tergabung dalam British Racing Drivers’ Club (BDRC), Kamis (20/8)…. (lanjutkan membaca di sini!)

Marc Marquez

Arti Nomor Motor Bagi Marc Marquez

Bagi setiap pembalap, salah satu ciri yang mudah dikenal adalah nomor motor balapan. Mungkin kita tahu, bagaimana Valentino Rossi yang punya nomor khas 46, begitu terkenalnya nomor ini sampai seluruh dunia…. (lanjutkan membaca di sini!)

lorenzo_rossi45

Jorge Lorenzo Membandingkan Dirinya dengan Rossi

Dalam balapan MotoGP di Sirkuit Brno, Republik Ceko Hari Minggu (16/8) silam, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo keluar sebagai juara. Selain sukses jadi kampium, Lorenzo juga ambil alih posisi klasemen sementara dari Valentino Rossi…. (lanjutkan membaca di sini!)

evandimas2s

Evan Dimas Gagal dikontrak dan Sudah Kembali ke Tanah Air

Nampaknya kabar dari media Spanyol Lesportiu de Catalunya, dimana Evan Dimas tidak akan dikontrak oleh Llagostera, benar adanya. Evan Dimas Darmono ternyata sudah kembali ke tanah air dari Spanyol…. (lanjutkan membaca di sini!)

XTvq7Tpj7g

Jorge Lorenzo ditantang Duel Pedrosa di Silverstone

Salah seorang pembalap, Dani Pedrosa tampil buruk di Grand Prix Republik Ceko yang digelar di Sirkuit Masaryk, Brno, Minggu (16/8) lalu. Seolah tak mau lama-lama terhanyut dengan rapor merahnya, pembalap asal Spanyol itu menantang pemenang terakhir seri balap MotoGP Jorge Lorenzo… (lanjutkan membaca di sini!)

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...