Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / TOP 10 BERITA AP HARI INI Tanggal 22 Agustus 2015

TOP 10 BERITA AP HARI INI Tanggal 22 Agustus 2015

Hari ini Sabtu 22 Agustus 2015, terdapat 10 berita yang mendapat perhatian khusus dari pembaca AktualPost. Diantaranya informasi mengenai kesehatan vagina sebagai organ intim wanita, sepakbola, MotoGP 2015, teknologi, selebritis dan masih banyak lagi yang lainnya. Langsung saja, ini dia beritanya!

Vagina Bisa ‘Rusak’ Karena 5 Hal Konyol Ini!

Vagina Bisa ‘Rusak’ Karena 5 Hal Konyol Ini!

Vagina merupakan organ vital perempuan yang harus dijaga kesehatannya. Hanya saja beberapa perempuan mungkin bersikap konyol, sehingga menyebabkan vagina menjadi infeksi…. (Baca Selengkapnya di Sini).

bentrok di kampung pulo

Sejarawan Betawi Buka Suara : Kalau Ahok Konsiten, Rumahnya di Pluit Harusnya juga dirobohkan

Seperti ramai diberitakan, satu dua hari ini diwarnai seputar penggusuran rumah warga di RW 01, 02, dan 03 Kampung Pulo, Jakarta Timur. Penggusuran itu sendiri diwarnai dengan bentrok antara rumah dengan petugas. Terkait penggusuran itu, beragam komentar pun bermunculan…. (Baca Selengkapnya di Sini).

marquez stoner44

Marc Marquez akan diduetkan Casey Stoner, Itulah Impian Repsol Honda

Seperti diketahui, Honda Repsol dalam balapan MotoGP musim ini menduetkan Marc Marquez dengan Dani Pedrosa. Hingga kini hasil balapan keduanya pun tidak terlalu mengecewakan. Namun ternyata beredar wacana kalau Marquez akan diduetkan dengan Casey Stoner…. (Baca Selengkapnya di Sini).

Marco Simoncelli ‘Lahir Kembali’ di MotoGP

Marco Simoncelli ‘Lahir Kembali’ di MotoGP

Sosok Niccolo Antonelli menjadi buah bibir tidak hanya berkat kemenangannya di Moto3 Ceko akhir pekan lalu, melainkan karena berhasil mengingatkan banyak pihak kepada mendiang Marco Simoncelli. Saat memenangkan balapan akhir pekan lalu, Antonelli mengendarai Honda motor yang juga dikendarai Simoncelli di MotoGP…. (Baca Selengkapnya di Sini).

along 88

Mantan Striker Timnas Singapura Jadi Sopir Taxi

Dilansir oleh laman Vulcan Post, ternyata ada kabar kalau striker Singapura Noh Alam Shah kini telah beralih profesi menjadi sopir taxi. Lho kok Bisa? Ya…. (Baca Selengkapnya di Sini).

Ini 4 Wags Seksi di Basket NBA

Ini 4 Wags Seksi di Basket NBA

Pebasket-pebasket sukses yang mentas di ajang NBA, rupanya juga memiliki pasangan yang tidak kalah seksi seperti yang dimiliki para pemain sepakbola. Berikut ini 4 pasangan pemain NBA yang tak cuma aktif mendukung, namun juga memiliki paras yang cantik seperti mengutip dari Sportslane…. (Baca Selengkapnya di Sini).

Rossi

Valentino Rossi Jangan Takut Dengan Kemenangan Lorenzo di Brno, Masih Ada Peluang Juara Dunia

Dalam balapan MotoGP di Sirkuit Brno, Republik Ceko Hari Minggu (16/8) silam, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo keluar sebagai juara. Disamping sukses jadi kampium, Lorenzo juga ambil alih posisi klasemen sementara dari Valentino Rossi…. (Baca Selengkapnya di Sini).

jose-mourinho

Mourinho beberkan pemain yang Bikin Chelsea Tampil Buruk

Pelatih Jose Mourinho mengaku sangat tidak puas dengan penampilan pemain Chelsea.  Bukan apa-apa, karena kurang maksimal para pemain, Mourinho dibikin malu dan menderita kekalahan atas Manchester City dengan skor 3-0 pekan lalu…. (Baca Selengkapnya di Sini).

FIFA Kirim Tim Investigasi ke Jakarta

FIFA Kirim Tim Investigasi ke Jakarta

Federasi Asosiasi Sepak Bola Internasional (FIFA) dalam waktu dekat akan memgirimkan tim invenstigasi ke Jakarta. Langkah ini dilakukan guna melihat perkembangan polemik sepakbola nasional yang sedang terjadi. Hal itu diungkapkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi…. (Baca Selengkapnya di Sini).

Izabel Andrijanic Si Pirang & Seksi Ini Jadi Wags Baru Real Madrid

Si Pirang & Seksi Ini Jadi Wags Baru Real Madrid

Izabel Andrijanic kini menjadi sosok yang akan mewarnai hari-hari Real Madrid. Hal itu terjadi setelah kekasihnya, Mateo Kovacic secara resmi bergabung dengan Los Blancos. Jadi jangan heran jika dalam beberapa waktu ke depan, gadis 21 tahun tersebut akan hadir di salah satu sudut stadion ketika Real Madrid bertanding…. (Baca Selengkapnya di Sini).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...