Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / TOP 10 BERITA AP HARI INI Tanggal 23 Agustus 2015

TOP 10 BERITA AP HARI INI Tanggal 23 Agustus 2015

ahok

Hari ini Minggu 23 Agustus 2015, terdapat 10 berita yang mendapat perhatian khusus dari pembaca AktualPost. Diantaranya informasi mengenai kesehatan vagina sebagai organ intim wanita, sepakbola, MotoGP 2015, teknologi, selebritis dan masih banyak lagi yang lainnya. Langsung saja, ini dia beritanya!

Vagina Jadi Bau, Jika Wanita Makan Ini!

Vagina wanita rupanya memiliki sensitifitas pada beberapa makanan, sehingga membuat ‘Miss V’ mengeliuarkan aroma tak sedap setelah menyantap makanan tersebut. Hal ini diungkapkan oleh spesialis kandungan dari Montefiore Medical Center di New York, Mary Rosser, MD, PhD…. (baca selengkapnya disini!)

Lucu, Anak SD Tolak Sepeda ‘Bencong’ Jokowi!

Ada peristiwa lucu ketika Presiden Joko Widodo mengunjungi SMP Negeri 4 Pontianak Timur, Sabtu (22/8/2015). Pasalnya ketika itu ada seorang anak yang menolak pemberian sepeda dari Jokowi, karena menganggap sepeda itu lebih cocok untuk perempuan…. (baca selengkapnya disini!)

Gerakan Lawan Ahok Menggema!

Gerakan ‘Lawan Ahok’ telah dideklarasikan sejumlah organisasi pada Sabtu (22/8/2015). Berdirinya gerakan ‘Lawan Ahok’ ini berawal dari kejengahan atas kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), karena dianggap semena-mena kepada masyarakat Jakarta…. (baca selengkapnya disini!)

Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi-4C

Xiaomi Mi 4i dirilis tahun ini, dan menjadi versi alternatif dari Xiaomi Mi 4 dengan harga yang lebih terjangkau. Smartphone itu memiliki layar 5 inci IPS 1080p, dan chipset Snapdragon 615…. (baca selengkapnya disini!) 

Teknisi Yamaha Belajar dari Kegagalan Valentino Rossi di Ducati!

Kegagalan Valentino Rossi saat membesut Ducati rupanya menjadi pelajaran berharga bagi Matteo Flamigni. Pria yang bertugas sebagai teknisi data Tim Movistar Yamaha dari pihak Valentino Rossi itu, belajar banyak dari moment tersebut…. (baca selengkapnya disini!)

Evan Dimas Beri Kejutan Tampil di Lapangan Surabaya pasca Trial dari Spanyol

Bintang muda Timnas Indonesia, Evan Dimas tak ada yag sangka, tiba-tiba muncul ketika Persebaya berujicoba dengan tim lokal, Ampel FC di Lapangan ITS, Surabaya, Sabtu (22/8) malam. Tentu saja kehadiran Evan mengejutkan tim pelatih Persebaya yang masih memberikan jatah libur sepekan…. (baca selengkapnya disini!)

Valentino Rossi Masih Unggul Dari Lorenzo Kalau Bicara Kemenangan

Kemenangan yang diraih pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo di Grand Prix Republik Ceko, minggu lalu, ternyata membuatnya resmi menyamai prestasi Casey Stoner. Namun demikian, pembalap Spanyol itu masih tertinggal jauh dari kompatriotnya di Yamaha, Valentino Rossi…. (baca selengkapnya disini!)

Evan Dimas Gagal dikontrak Llagostera, Ini Dia Penyebabnya

Seperti diberitakan sebelumnya, bintang muda timnas Indonesia, Evan Dimas gagal dikontrak oleh Llagostera. Evan Dimas Darmono pun sudah kembali ke tanah air dari Spanyol, beberapa hari lalu. Lalu apa sebenarnya penyebab sehingga Evan Dimas gagal dikontrak…. (baca selengkapnya disini!)

Ini Dia! Isi Percakapan 1 Menit Mourinho Yang Meluluhkan Hati Pedro ke Chelsea

Pedro Rodriguez pemain Barcelona akhirnya mendaratkan pilihan ke Chelsea. Padahal sebelumnya sempat gencar dikabarkan akan hengkang ke Manchester United. Namun, penyerang Spanyol itu ternyata akhirnya memilih The Blues…. (baca selengkapnya disini!)

Berapa Tarif Jadi SPG ‘Hot’ Kawasaki?

Sales promotion girl (SPG) memang tidak bisa dilepaskan dari pameran otomotif, termasuk ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di Expo Kemayoran Jakarta. Keberadaan SPG-SPG cantik tentu saja menjadi pemandangan tersendiri bagi kaum Adam…. (baca selengkapnya disini!)

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...